Loading...

Kerja Keraslah Sampai Semua yang Meremehkanmu Berkata ‘Itu Keluargaku’ - Kabar Sehat

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Ketika susah banyak yang memandang rendah bahkan pura-pura tidak kenal dengan kita. Namun ketika sukses banyak orang memandang kita sebagai keluarganya.



Mau tidak mau seperti inilah realitas kehidupan manusia sekarang ini. Sangat materialistik. walaupun memang banyak juga orang yang masih memiliki sisi baik tanpa memandang apa yang kita miliki.


Namun terkadang yang telah saya utarakan pertama diatas memang banyak terjadi dalam masyarakat. Oleh karena itu, walaupun kita bukan terlahir dari keluarga kaya namun kita harus sukses.


Buatlah keluargamu menjadi terpandang dalam mastarakat dengan kesuksesanmu agar semua orang yang pernah memandang rendah dirimu dan keluargamu berkata “keluargaku itu”. Kamu pasti bisa kok.


Jangan Dengar Perkataan Yang Menyudutkanmu


Banyak orang yang tidak ingin melihat kamu berhasil terutama orang-orang yang sudah memandang rendah dirimu dan keluargamu. Jangan dengarkan perkataan mereka namum fokuslah pada impianmu, fokus pada cita-citamu.


Balikkanlah semua apa yang telah mereka bicarakan tentangmu pada mereka sendiri ketika kamu sudah ada di puncak kesuksesan. Otomatis mereka akan malu sendiri dan mau tidak mau mereka akan mengakui dirimu dan keluargamu.


Jangan Malas, Itu Akan Melemahkanmu


Di suatu titik dalam mencapai kesuksesanmu, pasti ada kegagalan yang akan kamu jumpai sehingga membuatmu malas untuk berusaha. Namun tanamkan dalam dirimu bahwa kamu harus bangkit demi dirimu dan orang yang kamu kasihi. Rasa malas untuk bangkit hanyalah akan melemahkanmu.


Jangan Lupa Selalu Berdoa Kepada Tuhan


Segala usaha jika tidak dibarengi dengan doa dan memohon penyertaan Tuhan maka akan sia-sia. Oleh karena itu tetap minta petunjuk kepada Tuhan atas segala apa yang telah kamu rencanakan bagi masa depanmu.


Jangan menyerah, tetap berjuang. Gagal bangkit lagi sampai kamu menemukan kesuksesan.
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.