Loading...

Wanita yang Menerima Lelaki Dari Nol Sangat Jarang Ditemukan, dan Jika Ada Pertahankan Dia!

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH
Untukmu para lelaki, lebih-lebih kamu yang sedang bingung dan sering saja berkata “mana sih wanita yang benar-benar baik?”. Jangan terlalu ruwet mncari, kadang Allah telah menghadirkan kepadamu, tapi karena menurutmu kurang cntik atau apapun itu, maka kamu masih saja terus mencari.


Padahal nih ya, jika ada anita yang mau menerimamu dari nol, yang mau melihatmu apa adanya, dia baik dan agamanya juga sudah baik, tidak usah sibuk-sibuk masih cari yang lain, pertahankan dia saja!

Banyak Wanita Terpesona Karena Apa yang Lelaki Miliki, dan Jika Ada yang Siap Menemanimu Dari Nol Perjuangkan Dia!

Apakah kamu tahu, banyak sekali wnaita terpesona karena yang lelaki miliki, ntah itu harta, jabatan, atau apapun embel-embel keduniaan, dan jika ada yang siap menemanimu dari nol dan tidak mempermasahkan apa yang belum kamu miliki, maka perjuangkanlah dia!

Banyak Wanita Melihat Lelaki Itu Dari Pekerjaannya, dan Jika Ada yang Bisa Menghargaimu Dengan Tulus, Jangan Lepaskan!

Banyak sekali wainita yang melihat lelaki itu dari pekerjaannya, dan hal tersebut memang bukan sesuatu yang sulit ditemui diera yang serba wah ini, dan mungkin memang tidak akan munafiq wanita akan bergitu, tapi jika ada yang bisa menghargaimu dengan tulus, jangan lepaskan dia!

Banyak Wanita Melihat Lelaki Itu Dari Kehidupan Mewahnya, dan Jika Ada yang Tidak Peduli Hal Itu, Jangan Abaikan Dia!

Banyak sekali wanita yang melihat lelaki itu juga dari kehidupan mewahnya, dari apa yang dia tumpangi, dan aset yang dia miliki dikehidupannya, tapi jika ada yang tidak peduli hal itu, benar-benar mencintaimu dari hati bukan mata, maka jangan abaikan dia!

Banyak Wanita Melihat Lelaki Itu Dari Jabatannya, dan Jika Ada yang Tidak Mempermasalahkan Itu, Jangan Masih Cari yang Lain!

Banyak anita melihat lelaki itu dari jabatannya, dariprofesinya yang wah menggelorakan, dan jika ada yang tidak mempermasalahkan itu, dia mau menerimamu meski tidak memiliki jabatan yang luar biasa, maka jangan masih plinplan cari yang lain!

Wanita Itu Mudah Bosan, Jika Ada yang Menerimamu Apa Adanya dan Hanya Melihat Tulusmu, Maka Benar-benar Pertahankan Dirinya!

Ketahuilah, wanita itu sebenarnya mudah bosan, tapi jika ada yang bersedia dan mau menerima apa adanya dirimu, melihatmu dengan tulusnya hati, maka benar-benar pertahankan dirinya!

Jangan masih jelalatan ingin ini dan itu, apalagi ketika dia sudah baik agama dan akhlaqnya, hanya saja menurutmu tidak cantik saja, maka jangan urungkan niat untuk bersamanya, karena keadaan luar bisa menarik jika kamu pun bekerja keras memodalinya menjadi cantik.

Sumber : humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait