Loading...

Wanita Bisa Memberimu Maaf Atas Kesalahanmu, Tapi Dia Tidak Akan Pernah Melupakannya Begitu Saja!

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH
Jika kamu mengaku sebagai lelaki yang baik, jagalah hati wanitamu sebaik mungkin, jagalah perasaannya agar tidak pernah tergores oleh sikap dan perilakumu yang buruk.


Ingat, dia adalah penyempurnamu, dia adalah amanah Allah untukmu, dan dia satu-satunya anugerah terindah bagi dirimu sebagai “suami”, dimana suatu saat nanti akan Allah memintaimu pertanggung jawaban atas dirinya.

Jangan Memperlakukan Wanita Buruk, Karena Wanita Akan Selalu Mengingat Apa yang Dia Alami

Maka hati-hatilah menjaga wanitamu, jangan memperlakukannya buruk, jangalah perasaannya sebaik mungkin, karena sungguh wanita itu memiliki ingatan yang kuat, dia akan selalu mengingat dengan jelas apa yang telah kamu lakukan kepadanya.

Jangan Mempermainkan Hati Wanita, Karena Hati Wanita Begitu Lembut dan Mudah Sekali Patah

Lantas jangan pernah kamu mempermainkan hati seorang wanita, terlebih jika dia telah menyandang status sebagai istrimu, karena bila sampai kamu mempermainkannya maka Allah pun pasti akan ikut andil memihaknya.

Allah pasti akan membalas perbuatanmu dengan sempurna, terlebih bila istrimu ridho dan sabar dengan rasa sakitnya, maka tentu pembalasan Allah akan sangat hebat datang kepadamu.

Bersikaplah Lebih Lunak dan Lembut, Karena Sungguh Wanita Itu Adalah Makhluq yang Sangat Perasa

Kamu harus tahu, wanita itu tercipta dengan hati yang lebih lembut dari seorang lelaki, maka berlakulah lunak dan lemah lembut kepadanya, karena sungguh wanita itu adalah makhuq yang sangat perasa.

Jangan sampai Allah murka terhadapmu, karena ketidak tahuanmu dalam berlaku baik dan sopan kepada dirinya.

Wanita Hadir Sebagai Penyempurna Bagi Kehidupan Lelaki, Maka pastikan Kamu Selalu Bisa Menghargai dan Menjaganya Dengan Baik

Ingat, wanita itu hadir sebagai penyempurna bagi kehidupan laki-laki, wanita hadir sebagai penyeimbang bagi kehidupan laki-laki, maka kamu sebagai suami harus selalu sadar dengan hal demikian.

Pastikanlah kamu sadar akan tanggung jawabmu dengan baik, pastikanlah kamu tahu caranya bersikap bijaksana dengan terus menghargai dan menghormatinya

Wanita Juga Diibaratkan Tulang Rusuk yang Bengkok, Berlakulah Lemah Lembut, Karena Dia Mudah Patah

Selain itu ada pula yang harus selalu kamu ingat tentang wanita, bahwasannya wanita itu ibarat tulang rusuk yang bengkok, dimana dalam menjaganya kamu harus mampu berlaku baik dengan berlemah lembut, jangan kasari dia agar tak menjadi patah.

Sumber : humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait