Loading...

Masuk Angin Minggat, Flu dan Batuk Hilang Cukup Gunakan 2 Bahan yang Ada di Dapur! Begini Cara Membuatnya!!

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH
Minuman herbal ini memang banyak manfaatnya.. Selain bisa menghangatkan badan usir masuk angin, bisa mengurangi Flu dan batuk.. Karena jika sedang batuk maka tenggorokan rasanya gatel sekali.. Jadi tiap pagi dan malem minumnya wedang jahe ini… Alhamdulillah baikan batuknya..


Bahan-bahan:

  • 1 porsi
  • 3 ruas Jahe
  • 1 batang Sereh
  • 1/2 gula merah
  • Air panas (termos/Hot dispenser)

Langkah pembuatan:

Geprek jahe dan sereh.. Untuk jahe bisa juga di Iris-iris..
Masukan gula merah 1/2 ke dalam gelas.. Masukan geprekan jahe dan sereh tadi.. Siram degan air panas.. Lalu aduk sampai gula larut..
Wedang jahe siap di sajikan..


Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebelum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua informasi bersumber dari media online. kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait