Cara Ampuh Untuk Hilangkan Kutu Rambut Menggunakan Bahan Alami!!

Cara Ampuh Untuk Hilangkan Kutu Rambut Menggunakan Bahan Alami!!
Masalah kutu rambut ini emang terkadang menjengkelkan udah berkali kali dibasmi eeh malah balik lagi balik lagi, udah coba berbagai macam obat eeh masih aja ga mempan. Mungkin banyak orang yang sekarang sedang berjuang untuk membasmi kutu rambut yang menjengkelkan itu.


Postingan kali ini dikutip dari Instagram Winda Samantha seputar cara menghilangkan kutu rambut menggunakan bahan alami yang sudah terbukti ampuh, berikut kutipannya

Berapa hari yang lalu temen ada yang kena wabah KUTU rambutnya 🐜
..
Baca2 di google, semua akun dokter ternyata gak ngerekomendasiin pake bay**n ato kapur barus buat ngilangin kutu, soalnya bahaya banget buat kesehatan jangka panjangnya,

karna zat nya itu kan kimianya keras.. terus nyerap ke kulit kepala dan masuk ke jaringan kulit hiii (horor yak 👻 gak kebayang efek nya entar)
..
Mereka nyaranin pake jeruk nipis dan bawang putih, Manfaatnya selain bikin kutu semaput, juga :

• merangsang pertumbuhan rambut
• menyuburkan rambut (bagus ni buat yg rambutnya tipis)
• mencegah kerontokan
• sbg condiotioner alami (memiliki antioksidan dan Vitamin C yang baik)
• bikin rambut glowing
• menghilangkan ketombe

Masya Allah ya manfaat #produkAllah ini
Cukup 1x udah ilang kutunya, kata dia rasanya ky menthol di kepala

Oh iya, cara bikin nya gini :
Haluskan (bisa diulek/blender) bawang putih 2-3 siung + perasan jeruk nipis, dimaskerin di rambut, bungkus kepala pk handuk selama 30 menit. Abis itu keramas seperti biasa pake shampo

Semoga bermanfaat 😉

Sumber : IG Winda Samantha

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebelum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua informasi bersumber dari media online. kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3