Kisah Nyata Penggali Kubur yang Melihat Mayat di Azab

Kisah Nyata Penggali Kubur yang Melihat Mayat di Azab


Menjadi seorang penggali kubur memang punya banyak pengalaman dari fenomena – fenomena mustahil sampai kejadian mayat yang akan ditimbun tanah. Dan kali ini ada sebuah kisah nyata yang diceritakan langsung oleh seorang penggali kubur yang katanya dirinya melihat sendiri mayat yang dikebumikan itu terkena azab.
Si penggali kubur yang tak disebutkan namanya ini bercerita tentang sejumlah fenomena – fenomena yang pernah dilihatnya dari sejumlah mayat yang dikebumikan. Penggali kubur itu mengaku jika mereka terkena azab dari Allah.
Dari hal ini si penggali kubur ketakutan dan ingin segera insaf karena perbuatan liciknya yakni setiap menggali kubur, dirinya selalu mencuri kain kafan untuk dijual.
Si penggali kubur inipun langsung menemui seorang ahli ibadah untuk menyatakan kekesalannya dan keinginan untuk bertaubat kepada Allah SWT.
Percakapan antara si penggali kubur dan seorang ahli ibadah inipun terjadi. Keduanya saling sharing tentang pengalaman dan apa kaitannya dengan azab allah.
Begini KisahnyaDia berkata; ” Sepanjang aku menggali kubur untuk mencuri kain kafan, aku telah melihat 7 perkara ganjil yang menimpa mayat-mayat tersebut” .

KLIK 2x BACA SELANJUTNYA >>>


Halaman
1 2 3 4

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Halaman
1 2 3 4
Loading...
Loading...