Loading...

Yang Diharapkan Wanita Adalah Laki-laki yang Peka, Tidak Kasar, Penyayang dan Setia

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Keinginan setiap wanita pastilah sama, yaitu ingin bertemu dengan yang setia, tidak kasar, penyayang, dan pekaan. Maka untukmu lelaki, bekalilah dirimu dengan kasih sayang, kesetiaan, dan sifat lemah lembut.
Mengertilah yang dibutuhkan wanita itu adalah kedamaian, maka pastikan kamu tidak berbuat hal yang membuatnya merasa sakit hati dan kecewa.
Setialah, karena yang berharga darimu selain tanggung jawabmu adalah kesetiaanmu, maka jagalah setiamu kepada wanita yang kini telah menjadi kewajibanmu

Harta dan Tahta Sebenarnya Hanya Bonus Bagi Seorang Wanita, Karena Tanggung Jawabmulah yang Selalu Dia Damba

instagram.com/tiqasya
Ingat, bagi kebanyakan wanita harta dan tahta itu sebenarnya hanya sebuah bonus, karena yang paling dia harapkan dari lelakinya adalah tanggung jawab yang memadai.
Yang dia damba dari suaminya adalah rasa sayang yang melimpah, karena kebahagiaan dan kedamaian terbaik dalam kebersamaan adalah tertunainya tanggung jawab dan kasih sayang tiada henti.

Tak Bisa Dipungkiri, Wanita Memang Juga Butuh Materi Sebagai Syarat Menunaikan Kewajibannya, Tapi Tetap Saja Kesetiaan Lebih Berharga Baginya

instagram.com/tiqasya
Dan iya wanita tidak mau menufik, tidak bisa dipungkiri bahwa sampai kapanpun dia memang juga butuh yang namanya materi sebagai syarat menunaikan kewajibannya, tapi semua itu tidak seberapa dibandingkan dengan harga kesetiaan.
Karena walau materi (uang) memang tak dipungkiri dibutuhkan untuk kelangsungan hidupnya, tapi tetap saja nomer satu baginya adalah tanggung jawabmu menjaga hati.
Sungguh uang bisa dicari, dan dia pula bisa tidak bergantung soal uang kepadamu, tetapi berbicara hati dia tidak bisa mencari cinta dan kasih sayang selain dirimu. Maka setialah!

Kesetian Mahal Harganya, dan Kamu Berharga di Mata Wanitamu Bila Setia. Maka Pastikan Kamu Sebagai Lelaki Mempunyai Stok Setia yang Cukup

instagram.com/tiqasya
Ketahuilah, kesetiaan itu mahal harganya, dan hanya lelaki yang mengerti soal tanggung jawab yang mengerti tentang setaia. Maka bila kamu tahu bahwa setia itu mahal, berusahalah untuk memahalkan dirimu dengan kesetiaan.
Wanitamu/istrimu tidak hanya akan cukup dengan kamu suguhkan materi semata, tapi dia juga butuh kesetiaan yang memadai.
Karena apalah arti sebuah harta, jika didalamnya tak ada cinta yang berharga, maka pastikan kamu sebagai lelaki mempunyai stok setia yang cukup untuk wanitamu.

Perasaan Setiap Wanita Adalah Sama, Dia Ingin Dicintai Dengan Tanggung Jawab, Kesetian, dan Rasa Sayang yang Tak Pernah Pudar

instagram.com/tiqasya
Pahami dan pekalah sebagai seorang lelaki, kamu harus tahu bahwa perasaan setiap wanita adalah sama, dia ingin selalu dicintai dengan sepenuh hati, dia ingin selalu kamu jaga dengan tanggung jawab, dia ingin kamu menjaga setiamu, dan dia ingin kamu sayangin setiap saatnya tanpa ada rasa bosan sedikitpun.

Selalu Ingatlah Lelaki, yang Mahal Darimu Adalah Tanggung Jawab dan Kesetianmu, Bukan Harta Maupun Tahtamu

instagram.com/tiqasya
Maka selalu ingatlah wahai lelaki, yang mahal daimu sebagai lelaki adalah kegagahanmu dalam mengemban tanggung jawab, dan kesetiaanmu dalam menjaga satu hati, yaitu cinta wanitamu atau istrimu, maka hiasilah dirimu dengan 2 hal tersebut.
Karena sungguh bukan harta maupun tahta yang menjadikanmu spesial dan berharga dimata wanitamu, sebab semua itu tidak akan ada harganya bila kamu tak tahu caranya setia dan menunaikan kewajibanmu secara bijaksana.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait