Loading...

Ya Rabb, Jika Boleh Aku Meminta, Aku Hanya Ingin Mencintai Seseorang yang Nantinya Akan Aku Miliki

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Tentang jodoh aku tidak tahu siapa yang akan Allah persembahkan untukku nanti, tapi setidaknya aku tetap tahu untuk meminta yang terbaik kepada-Nya.
Dan iya, jika boleh aku meminta kepadamu ya rabb, aku hanya ingin mencintai seseorang yang nantinya akan aku miliki, aku hanya ingin jatuh cinta pada dia yang nantinya akan engkau restui hidup bersamaku.
Maka jangan gerakkan hati ini untuk memiliki rasa kepada seseorang yang aku temui, meski dia telah baik secara kasat mata, sebab aku tak ingin jatuh dalam pedihnya perpisahan.

Jika Boleh Aku Meminta, Lebih Baik Tidak Ada Perasaan Pada Siapapun yang Bukan Jodohku

instagram.com/henynraln
Jika boleh aku meminta dan memilih ya rabb, lebih baik tidak ada perasaan pada siappaun yang bukan jodohku, meski seringkali aku temui sosok yang sudah baik.
Karena aku tahu, kadang engkau menghadirkan dia yang baik, dia yang perhatian, tak lain hanya agar hati ini terlatih untuk kuat dan tetap bijaksansa memutuskan.

Jika Boleh Aku Meminta, Aku Tidak Ingin Memiliki Perasaan Suka Pada Siapapun yang Memang Bukan Untukku

instagram.com/princessmeenie
Mudahkanlah aku menjaga hati ini tetap utuh hanya untuk dia yang akan menjadi pelengkapku kelak ya rabb, karena bila boleh aku meminta, aku tidak ingin memiliki perasaan suka pada siapapun yang memang bukan untukku.

Jika Boleh Aku Meminta, Aku Hanya Ingin Mencintai Dia yang Pada Akhirnya Akan Membawaku Pada Cinta Allah

instagram.com/princessmeenie
Jika memang boleh aku meminta, aku hanya ingin mencintai dia yang pada akhirnya akan benar-benar memabwaku pada cinta-Mu ya rabb, yang tak hanya datang untuk menyapa kesendirianku tapi yang benar-benar melengkapi ibadahku kepada-Mu.

Jika Boleh Aku Meminta, Aku Hanya Ingin Bertemu Dengan Dia yang Suatu Saat Benar-benar Akan Membawaku Pada Hubungan yang Halal

instagram.com/princessmeenie
Jika boleh aku meminta, aku hanya ingin bertemu dengan dia yang suatu saat nanti benar-benar akan membawaku pada hubungan yang halal, hubungan yang penuh dengan kasih sayang-Mu, dan hubungan yang selalu engkau limpahi keberkahan.

Jika Boleh Aku Meminta, Jatuh Cintakanlah Aku Pada Dia Seseorang yang Memang Akan Menjadi Milikku di Dunia Maupun di Akhirat Kelak

instagram.com/princessmeenie
Dan jika boleh aku meminta lagi, jatuh cintakanlah aku pada dia seseorang yang memang akan menjadi milikku seorang, baik di dunia maupun di akhirat kelak.
Dimana kehadirannya bukan hanya akan membuatku senang, tapi membuatku bahagia dan damai mengarungi kehidupan ini, terlebih saat menjalankan kewajiban-kewajibanku kepada-Mu ya rabb.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait