Wanita, Jangan Sampai Kau Rela Tak Punya Harga Diri Hanya Demi Cinta yang Belum Pasti

Wanita, Jangan Sampai Kau Rela Tak Punya Harga Diri Hanya Demi Cinta yang Belum Pasti

Wanita, mahalkan dirimu dengan beragam kebaikan, jagalah harga dirmu, dan jagalah kehormatanmu. Hiasilah dirimu dengan ilmu dan akhlaq mulia, serta tatalah hatimu dengan keimanan, agar kau tetap menjadi yang terindah didunia ini.
Jangan sampai kau rela tak punya harga diri hanya demi sebuah cinta yang tak pasti, sebab tak sedikit perempuan jaman sekarang yang lupa diri.
Ia tinggalkan semua tanggung jawabnya sebagai seorang muslimah, hanya karena untuk menuruti nafsunya bersenang-senang dengan cinta haram.

Jangan Sampai Hanya Karena Cinta Yang Belum Pasti, Kau Gadaikan Kehormatanmu Sebagai Muslimah


dealovaphotography.id
Wanita tanggung jawabnya sangatlah besar dalam menjaga dirinya agar sebagai satu-satunya perhiasan terindah dunia tetap ia sandang dengan sempurna.

Oleh karena itu jangan sampai hanya karena cinta yang belum pasti, kau gadaikan kehormatanmu sebagai muslimah.

Jangan Sampai Karena Janji Manis Yang Disuguhkannya Setiap Saat, Kau Rela Tanggalkan Tanggung Jawabmu


zahraphoto.com
Jangan sampai karena janji manis yang disuguhkannya setiap saat, kau rela tinggalkan tanggung jawabmu sebagai perhiasan terindah dunia.
Tetaplah jaga keshalehahanmu agar sampai kapanpun kau indah dan tetap menjadi satu-satunya yang terindah di dunia ini.

Jangan Sampai Karena Perhatian Abal-Abalnya, Kau Rela Melepaskan Rasa Malumu Sebagai Wanita


zahraaphoto.com
Jangan sampai karena perhatian abal-abalnya, kau rela melepaskan rasa malumu sebagai wanita. Karena yang menjadi wanita itu indah sepanjang masa, apabila ia tetap pandai menjaga Iffahnya sebagai seorang muslimah.
Sebab, wanita akan selalu indah dan di indahkan, bila ia tak pernah melucuti malunya dalam menjaga fitrahnya sebagai muslimah.

Jangan Sampai Karena Saking Lihainya Dia Memanjakanmu Dalam Kemaksiatan, Kau Rela Merendahkan Harga Dirimu


candyframe.blogspot.com
Jangan sampai karena saking lihainya dia memanjakanmu dalam kemaksiatan, kau rela merendahkan harga dirimu sebagai muslimah.
Karena bila harga dirimu sudah tak bisa kau pertanggung jawabkan secara baik, maka orang lainpun tidak akan pernah menghargaimu dengan baik dan bijak.

Karena Dirimu, Hatimu, Dan Keindahanmu Harusnya Selalu Kau Jaga Sempurna Hanya Untuk Dia Yang Hak, Yaitu Suamimu


youtobe.com
Karena dirimu, hatimu, dan keindahanmu harusnya selalu kau jaga dengan sempurna hany untuk dia yang hak, yaitu suamimu. Maka jadilah wanita yang bermartabat, yang tangguh dalam mengemban tanggung jawab, dan bijak dalam mempertahankan kehormatan diri.
Sebab, kau akan tetap menjadi satu-satunya terindah dunia, bila dirimu tak pernah kau lucuti dari beragam kebaikan dan akhlaq mulia.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3