Siapapun yang Berusaha Menjatuhkanmu Sebenarnya Dia Memang Sudah Berada di Bawahmu

Siapapun yang Berusaha Menjatuhkanmu Sebenarnya Dia Memang Sudah Berada di Bawahmu

Dalam hidup ini kita tidak bisa memilih untuk selalu bertemu dengan orang yang baik, sebab Allah kadang mempertemukan kita dengan orang yang tidak baik agar kita bisa memaknai hidup kita menjadi lebih baik lagi.
Dan untukmu yang saat ini dalam keadaan tidak baik-baik saja sebab diusik terus oleh orang yang tidak baik, difitnah, bahkan dibuat-buat seolah kamu hina, bersabarlah! karena siapapun yang sedang berusaha menjatuhkanmu sebenarnya dia memang sudah berada di bawahmu.

Jangan Pernah Goyah Dengan Amarah, Meski Ada Seseorang yang Mati-matian Ingin Menjatuhkanmu

instagram.com/withloveleena
Tetaplah tenang, jangan pernah kamu goyah dengan amarah, meski benar memang ada seseorang atau bahkan lebih dari satu orang sedang mati-matian ingin menjatuhkanmu.
Tetap kendalikan hatimu dengan kesabaran, ingatlah bahwa tindakan mereka kepadamu sedang Allah lihat, dan pastinya Allah akan selalu berpihak kepadamu.

Jangan Pernah Membenci Sekalipun Tindakannya Patut Dibenci, Karena Bagaimanapun Tugasmu Hanyalah Bersabar

instagram.com/withloveleena
Jangan pernah kamu membenci sekalipun tindakannya patut untuk kamu benci, karena bagaimanapun tugasmu hanyalah bersabar dan bersabar, sebab Allah tidak suka bila hatimu keruh dengan kebencian.
Sungguh kemenanganmu berada dalam cintanya Allah kepadamu, maka carilah ridho dan cinta Allah agar kamu tetap berada posisi terbaik, meski orang lain meski telah begitu ingin menumbangkanmu.

Urusan Balas Membalas Serahkan Saja Pada Allah, Karena Allah Lebih Tahu Balasan Sempurna Itu Seperti Apa

instagram.com/withloveleena
Lagipula, urusan balas membalas itu bukan urusanmu, serahkan saja kepada Allah, karena Allah lebih tahu balasan yang sempurna untuk dia yang ingin menjatuhkanm itu seperti apa.
Sekali lagi, tenanglah! jangan merasa takut dan gelisah, selagi kamu tidak menyalahi aturan Allah maka pasti kebaikan demi kebaikan akan ALlah persembahkan kepadamu.

Tidak Perlu Khawatir Pandangan Manusia Tentangmu, Karena Allah Pasti Akan Melindungimu Dengan Kemuliaan-Nya

instagram.com/withloveleena
Dan tidak usah khawatir tentang pandangan manusia tentang dirimu, jangan takut dipandang hina oleh manusia lainnya, karena Allah pasti akan melindungimu dengan kemulian-Nya.
Saat ini mungkin Allah masih membiarkanmu disakiti, dihina, atau bahkan difitnah dengan hal yang keji, tapi percayalah suatu saat nanti Allah akan membuka suatu kebenaran yang menakjubkan.

Tugasmu Saat Ini Hanya Bersabar, Ikhlas, dan Memaafkan. Karena Semakin Kamu Legowo Maka Allah Akan Semakin Meninggikan Posisimu

instagram.com/withloveleena
Ingat, tugasmu saat ini hanya bersabar, ikhlas, dan meaafkan. Karena semakin kamu lapangkan hatimu untuk legowo maka pasti Allah akan semakin meninggikan posisimu.
Serta dia yang saat ini tengah mati-matian ingin menjatuhkanmu, ingin merendahkanmu, dan ingin menyiksamu dengan caranya yang licik, sebenarnya dia telah menggali lubang untuk berada dibawahmu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3