Sesulit Apapun Masalahmu, Percayalah Ia Akan Segera Menjadi Masalalu

 Sesulit Apapun Masalahmu, Percayalah Ia Akan Segera Menjadi Masalalu

Masalah dalam kehidupan bagaikan bumbu penyedap, karena tanpa masalah kita pastinya tak akan tahu caranya bersyukur, ikhlas, bersabar, dan berharap dengan sungguh-sungguh pertolongan Allah.
Jadi, sesulit apapun masalah yang kau hadapi saat ini, tidak usah terlalu diambil pusing, percayalah ia akan segera menjadi masalalu.
Sebab, hidupmu tidak akan pernah berakhir hanya suatu masalah, justru masalah yang pada akhirnya akan memberimu kekuatan baru dalam menjalani kehidupan.

Masalah Tidak Perlu Ditakuti Ataupun Dihindari, Tapi Hadapilah Dengan Penuh Keyakinan Dan Tanggung Jawab

hipwee.com
Masalah yang datang tidak pelu ditakuti ataupun dihindari, tapi hadapilan dengan penuh keyakinan dan tanggung jawab.
Percayalah bahwa dengan kasih sayang Allah semuanya akan berakhir dengan baik, karena tak mungkin Allah tega melihat hambanya dalam kesengsaraan, bila kita sebagai hambanya sudah terus menerus memohon pertolongan-Nya.

Nikmati Saja Proses Kehidupan Yang Dituliskan Allah, Karena Pastinya Akan Membawa Arti Yang Indah

majelistausiyahcinta.wordpress.com
Maka, nikmati saja proses kehidupan yang dituliskan Allah, karena pastinya aan membawa arti indah. Jangan gegabah dengan terus mengeluhkan keadaan yang seakan-akan membelenggu, karena mengeluh hanya akan membuatmu merasa terbebani dengan masalah.

Kau Tidak Sendiri, Karena Semua Manusia Dimuka Bumi Ini Pasti Punya Masalah Dalam Hidupnya

dwibcc.com
Dan sadarilah, bahwa kau idak sendiri, karena semua manusia dimuka bumi ini pasti memunyai masalah dalam hidupnya. Hanya saja kadang ia terlihat baik-baik saja dan selalu ingin terlihat bahagia, karena tak ingin orang lain tahu sebab apa ia bersedih.
Ia ingin menikmati ujian Allah dengan sempurna, sebab ia tahu masalah yang datang tak lain hanya agar dirinya bisa lebih mulia disisi-Nya.

Masalah Adalah Ujian, Dan Ujian Itu Allah Persembahkan Sebagai Barometer Seberapa Bijak Kita Menjalani Kehidupan

flickr.com
Iya, masalah adalah ujian, dan ujian itu Allah persembahkan sebagai barometer seberapa bijak kita menjalani kehidupan. Jadi, pandailah menghadapi ujian yang berupa masalah dalam kehidupan yang kita miliki.
Jalani dengan penuh tanggung jawab, dan keyakinan bahwa Allah mempunyai sesuatu yang indah setelahnya.

Percayalah, Masalah Akan Segera Berakhir, Maka Pastikan Kau Menyelesaikannya Dengan Baik Dan Bijak

kiciks.wordpress.com
Percayalah, masalah akan segera berakhir, maka pastikan kau menyelesaikannya dengan baik dan bijak. Sebab, dibalik masalah yang menjebakmu dalam sedih, pastinya Allah menyangdingkan anugerah luar biasa-Nya untukmu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3