Segala Sesuatu yang Terlalu Sering Diumbar, Lama-Lama Akan Menjadi Hambar, Termasuk Auratmu “Ukhti”

 Segala Sesuatu yang Terlalu Sering Diumbar, Lama-Lama Akan Menjadi Hambar, Termasuk Auratmu “Ukhti”

Segala sesuatu yang terlalu sering diumbar, lama-lama akan menajdi hambar. Ntahlah semua itu hanya sebuah kebetulan kata-kata atau kenyataannya yang sebenarnya, hal itu masih tabu. Tetapi bila kita kaitkan dengan aurat seorang wanita, maka tentu hal itu akan menajdi sebuah perkataan pasti.
Buktinya tak sedikit dari kaum kita muslimah, yang kebiasaannya mengumbar auratnya, keindahannya, dan keseksiannya, pada akhirnya akan dilihat biasa saja, terlebih bila yang melihat itu adalah kaum lelaki.
Sebab, tak jarang pula kita ketemui laki-laki akan lebih penasaran dan mengatakan indah pada seorang wanita, bila wanita tersebut begitu bijak menyembunyikan auratnya.

Muslimah, Jagalah Auratmu Sebijak Mungkin, Agar Kau Tetap Indah Hanya Untuk Ia Yang Kelak Menghalalkanmu

pinterest.com
Muslimah, jagalah auratmu sebijak mungkin, agar kau tetap indah hanya untuk ia yang kelak menghalalkanmu.
Jangan kau hadiahkan keindahanmu pada pasang mata yang tak berhak melihatnya, dan sadarilah bahwa dirimu sangatlah berharga, maka sangatlah tidak pantas bila kau tawarkan secara gratis pada laki-laki non muhrim.

Jangan Kau Umbar Apa-Apa Yang Seharusnya Kau Sembunyikan Dengan Kebijkasanaan Hati Yang Mempesona

istockphoto.com
Maka, jangan kau umbar apa-apa yang seharusnya kau sembunyikan dengan kebijaksanaan hati yang mempesona, sebab tanpa diumabarpun kau akan menjadi makhluq terindah didunia ini.
Oleh karenanya, berhentilah wahai ukhti untuk selalu berkeinginan memamerkan keindahan yang Allah anugerahkan padamu, hargailah keindahanmu dengan terus menyadari bahwa yang terpeliharalah yang sebenarnya berharga dan bernilai.

Percayalah, Kau Akan Tetap Indah Walau Tanpa Celah Terbuka Sedikitpun, Sebab Fitrahmu Memang Akan Selalu Menjadi Yang Terindah Dunia

plus.google.com
Percayalah, kau akan tetap indah walau tanpa celah terbuka sedikitpun, sebab fitrahmu memang akan selalu menjadi yang terindah dunia.
Maka, jangan sampai kau tertipu oleh keadaan dunia yang menggelorakan sesaat, dan tetang mereka yang kau anggap keren bila buka-bukaan mengikuti trend, hal itu hanya nafsu yang mengatakan indah.
Tetapi bila nuranimu yang melihat maka sudah tentu adalah menjijikkan karena terlihat murahan.

Kau Akan Tetap Dikatakan Indah Walau Kau Sembunyikan Keindahanmu Setiap Saatnya, Sebab Keindahan Itu Allah Yang Ciptakan

behijab.com
Kau akan tetap dikatakan indah walau kau sembunyikan keidnahanmu setiap saatnya, sebab keindahan itu Allah yang ciptakan.
Maka sudah pasti indah itu akan awet sepanjang masa, hanya tergantung bagaimana dirimu menjaganya dengan baik dan bijaksana sesuai aturang yang menciptakan-Nya.

Berhentilah Mengumbar Keindahan Yang Telah Allah Anugerahkan Kepadamu Dengan Cuma-Cuma, Namun Peruntukkanlah Keindahanmu Hanya Pada Ia Yang Halal Nanti

mbc.net
Jadi, berhentilah mengumbar keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu dengan cuma-cuma, namun peruntukkanlah keindahanmu hanya pada ia yang halal.
Siapa yang halal itu? Yaitu laki-laki yang telah memberanikan dirinya mendatangi orang tuamu, dan kemudian mengikatmu dalam akad pernikahan yang sakral.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3