Sederhana Saja, Jika Nyaman Perjuangin dan Jika Nggak Nyaman Jangan Kasih Perhatian Lebih

Sederhana Saja, Jika Nyaman Perjuangin dan Jika Nggak Nyaman Jangan Kasih Perhatian Lebih

Teruntuk laki-laki, sebenarnya sederhana saja menyikapi soal rasa, jika nyaman perjuangin dan jika nggak nyaman jangan kasih perhatian.
Artinya, sah-sah saja kamu mengenal seorang wanita, tapi pastikan hatimu dapat terkendali dengan baik. Kenali dirinya dengan baik, dan jika memang dia sudah sesuai harapmu maka lekaslah ikat dia dalam ikatan yang Allah sukai.
Tetapi jika tidak maka tegaslah untuk tidak lagi berlama-lama tebar pesona kepada-Nya, jangan membuatnya baper jika kamu sendiri memang tidak ada niatan untuk serius kepadanya.

Laki-Laki Itu Harus Tegas, Jangan Tebar Pesona Nggak Jelas, Sebab Wanita Itu Bukan Mainan

Assalamualaikum Calon Imamku via youtube
Sungguh menjadi laki-laki itu harus tegas, jangan tebar persona tidak jelas, jangan memberi perhatian lebih, apalagi sengaja bermain rasa hanya untuk melampiasan nafsu sementara.
Sebab wanita itu bukan mainan yang dapat kamu permainkan sesuka hatimu, karena bagaimanapun dia seorang wanita yang sama seperti ibumu, lantas hargailah dirinya dengan bijak.

Jika Memang Berniat Baik, Maka Beranilah Mengambil Tanggung Jawab Dengan Melangsungkan Ikatan Pasti

Assalamualaikum Calon Imamku via youtube
Lantas jika kamu memang mempunyai niatan baik pada seorang wanita, maka beranilah mengambil tanggung jawab dengan melangsungkan ikatan pasti.
Jangan jaga dia hanya dengan ucapan “aku cinta kamu”, tapi datangilah orang tuanya lalu mintalah restunya untuk bersama dalam ikatan suci pernikahan.

Jangan Lemah Hanya Dengan Menyodorkan Kata Sayang dan Perhatian, Tapi Buktikan Bahwa Kamu Mampu Bertanggung Jawab Dalam Ikatan yang Benar

Assalamualaikum Calon Imamku via youtube
Jika memang serius menyukai maka jangan lemah hanya dengan semnyodorkan kata sayang dan perhatian semata, tapi buktikan bahwa kamu mampu bertanggung jawab dalam ikatan yang benar.
Ikatan yang dapat membawanya pada keberkahan yang tiada tara, yaitu pernikahan sakral yang dibeli oleh ijab qabul, sungguh indah bukan?

Sebaliknya, Jika Memang Tak Ada Niatan Menjadikannya Halal Maka Berhentilah Membuatnya Berada Di Zona Nyaman

Assalamualaikum Calon Imamku via youtube
Namun sebaliknya, jika memang dari awal kamu tidak ada niatan untuk menjadikannya yang halal, maka berhentilah membuatnya berada di zona nyaman dan terus bergantung kepadamu.
Karena biasanya wanita itu baper banget tatkala kamu sebagai laki-laki tidak bisa tegas menjauhinya, perasaan takut nyakiti kadang dijadikan embel-embel untuk tetap tinggal.
Padahal, lebih nyakitin lagi jika kamu berlama-lama tinggal, tapi hatimu tidak benar-benar ingin bersamanya.

Ingat, Cinta Itu Fitrah dan Memilikinya Harus Dengan Arah yang Benar. Bukan Asal Nyaman Tapi Akhirnya Menyisakan Luka

Assalamualaikum Calon Imamku via youtube
Ingat, cinta itu fitrah dan memilikinya harus dengan arah yang benar, agar keberkahan menjadi pengikat utama jalinan kasih yang ada.
Jangan sampai kamu menggunakan jalan yang Allah benci, dimana hanya asal nyaman dalam ikatan haram pacaran atau semacamnya, tapi akhirnya hanya luka yang kamu tinggalkan.
Sumber Arttikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3