Perintah Orang Tua Adalah Doa Bagi Keselamatanmu Dan Menjadi Rezeki Bagimu Dikemudian Hari

 Perintah Orang Tua Adalah Doa Bagi Keselamatanmu Dan Menjadi Rezeki Bagimu Dikemudian Hari

Berbaktilah kamu kepada kedua orang tuamu bila ingin hidup selamat dan sukses dunia dan juga akhirat. Sebab perintah kedua orang tuamu tak ubahnya sebuah doa dan seolah menjadi ‘jimat’ yang mampu mendatangkan rezeki dan kebaikan untuk dirimu.
Di dalam Al-Qur’an, setelah memerintahkan manusia untuk bertauhid, Allah memerintahkan untuk berbakti kepada orang tuanya. Karena itu tidak heran jika berbakti kedua orang tua akan selalu mendatangkan banyak kebaikan padamu.
Selalu memuliakan kedua orang tuamu saja kamu pasti sudah akan mendapatkan pahala dan dimuliakan pula oleh Allah apalagi kamu bisa patuh pada perintah mereka, sudah tentu jalan hidupmu akan dipermudah oleh sang maha penciptamu.

Orang Tua Yang Baik Tidak Akan Pernah Memerintahkan Anaknya Untuk Melakukan Keburukan, Maka Patuhlah Pada Perintah Mereka

bersamadakwah.net
Jangan takut atau ragu mengikuti perintah kedua orang tuamu walau kadang bertentangan dengan pikiranmu. Sebab orang tua yang baik sudah pasti akan menyuruhmu atau memerintahkanmu untuk melakukan hal-hal baik untumu dan juga masa depanmu. Kamu boleh tidak patuh pada kedua orangtuamu bila mereka menyuruhmu melakukan kemaksiatan.

Ketika Orang Tuamu Memerintahkanmu Untuk Melakukan Sesuatu, Mereka Juga Memohon Keselamatan Untuk Dirimu

rmialurcucur.16mb.com
Saat orangtuamu memerintahkanmu untuk melakukan itu ini, bersama perintahnya mereka turut menyertakan doa-doa keselamatan bagi dirimu. Ingat doa mereka mudah dikabulkan oleh Allah.
Yakinlah meski sulit mengikuti perintah kedua orang tuamu tidak akan membuat dirimu gagal melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Pergilah sejuh mungkin dan kemanapun itu selama itu perintah atau kamu sudah mendapatkan ridha dari kedua orang tuamu.

Ketika Kamu Menjalankan Perintah Orang Tuamu, Maka Allah Akan Meluaskan Rizki Dan Memberikanmu Umur Yang Panjang

myscience.de
Ketika kamu patuh pada perintah kedua orang tuamu apapun yang kamu lakukan menjadi mudah atau akan dipermudah dan kamu pasti akan selalu mendapatkan bantuan orang lain saat mendapatkan kesulitan dalam menjalankan perintah mereka.
Percayalah bahwa resekimu akan dipermudah dan kamu akn diberikan umur yang panjang. Rezeki itu bukan soal materi saja, umur yang pajang dan selalu diberikan kesehatan juga sebuah rezeki.

Orangtuamu Memerintahkanmu Melakukan Atau Melarangmu Melakukan Suatu Hal Karena Mereka Punya Naluri Bisa Merasakan Apa Yang Akan Terjadi

waspada.co.id
Ketika mereka menyuruh melakukan satu hal dan melarangmu untuk pergi atau bertindak lebih jauh kadang mereka sudah bisa melihat apa yang akan terjadi. Mereka memiliki firasat mana hal yang baik untuk kamu lakukan mana yang tidak baik untuk kamu lakukan.

Berbakti Kepada Orang Tua Dapat Menghilangkan Kesulitan Yang Sedang Dialami, sebab Ridha Allah Bergantung Kepada Ridha Orang Tua

suaramuhammadiyah.id
Selain itu berbakti kepada kedua orangtuamu bisa menghilangkan kesulitan yang sedang kamu alami. Apa yang awalnya sulit bisa menjadi dipermudah oleh allah, dan apa yang awalnya mudah aka menjadi sulit untuk dilakukan.
Sebab ridha Allah bergantung pada ridha kedua orang tuamu. Kalau kedua orang tuamu tidak ridha melakukan suatu hal maka apa yang kamu lakukan sudah pasti akan sulit dan tidak akan menghasilkan apa-apa.

Bonus Paling Sempurna Adalah Akan Dimasukkan Ke Surga Oleh Allah ‘Azza Wa Jalla

hiamag.com
Berbuat baik kepada orang tua dan taat kepada keduanya dalam kebaikan merupakan jalan menuju Surga. Dan tentu saja itu menjadi bonus yang tidak akan pernah kamu temukan dimanapun, dan dengan cara apapun. Lalu masihkah kamu akan membangkang pada kedua orang tuamu jika itu adalah hal kebaikan?
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3