Loading...

Perempuan yang Bermodal Cantik Saja Akan Kalah Dengan Perempuan yang Imannya Baik, Benarkah?

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Katanya, perempuan yang bermodal cantik saja akan kalah dengan perempuan yang imannya baik, benarkah? Benar, karena cantik alamiah dengan keimanan jauh lebih mengangumkan dari yang sekedar cantik fisik, apalagi cantiknya hanya karena tebalnya bedak dan lipstik.
Apakah perempuan tidak boleh berhias? sah-sah saja berhias mempercantik diri dengan niatan menjaga pemberian Allah, tapi jangan pernah lupa untuk menghiasi hati terlebih dulu, sebab Allah memandang cantik itu dari hati bukan dari fisik.

Cantiklah Alami Dengan Tanpa Mengubah Ketetapan Allah, Karena Bila Kamu Amanah Maka Cantiklah Imanmu

instagram.com/muslimahapparelthings
Menjadi cantiklah kamu sesuai aturan Allah, menjadi catiklah tanpa mengubah ketetapan Allah, karena bila kamu amanah dalam menjaga tubuhmu maka cantiklah imanmu.
Dan tidak ada yang lebih cantik dari cantiknya keimanan, karena cantik alami dengan terus menjaga ketaatan dan keimanan adalah cantik yang sesungguhnya.

Buat Apa Bedak Mahal Tapi Shalatnya Jarang, dan Buat Apa Lipstik Merah Tapi Ngaji Tak Pernah

instagram.com/fatemamua
Sebab sejatinya, buat apa bedak mahal tapi shalatnya masih jarang, dan buat apa lipstik bermerek internasional melekat merah di bibir bila ngaji pun tidak pernah.
Percuma keindahan dunia yang beragam menempel pada tubuh seorang perempuan, bila dia sendiri tidak bisa menjaga kewajibannya kepada yang menciptakannya.

Untuk Apa Fisik Dikatakan Nyaris Sempurna Bila Keimanan Tak Ada, Karena Akhirnya Cantik Itu Tidak Akan Bermakna

instagram.com/justayse
Lebih tepatnya, untuk apa fisik dikatakan nyaris dan dijaga mati-matian agar selalu tampil indah, bila keimanan di hati gersang alias tidak ada.
Karena pada akhirnya yang cantik itu tidak akan bermakna bila hati kosong dari mengingat-Nya, bila diri jauh dari menyembah-Nya.

Ingat, Cantik Itu Tidak Melulu Soal Fisik, Karena Faktanya Kebaikan Hati dan Akhlaq Akan Lebih Menarik Hati

instagram.com/justayse
Jadi ingat, cantik itu datangnya dari hati, bukan melulu soal fisik. Karena faktanya kebaikan hati dan akhlaq lah yang akan lebih menarik hati siapapun.
Oleh sebab itu, perempuan harus cerdas menyikapi tentang kecantikan diri, jangan terlalu over mempermaks diri agar mempesona, karena pesona sebenarnya seorang perempuan terpancar hati yang disebut inner beauty.

Jangan Hanya Sibuk Membahas Lipstik dan Bedak Mahal, Tapi Sibuklah Menghiasi Diri Dengan Keimanan

instagram.com/justayse
Lantas bagimu perempuan, jangan hanya sibuk membahas lipstik dan bedak mahal, jangan hanya sibuk membahas trend pakaian masa kini, tapi sibuklah menghiasi diri dengan keimanan.
Karena secantik dan semodis apapun perempuan bila dalam hatinya tak ada keimanaan, bila akhlaqnya tidak terjaga, dan sifat malunya tak ada, maka sungguh dia akan tetap terlihat biasa-biasa saja.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait