Percayalah, Akan Ada Saatnya Orang yang Menunggu Allah Persatukan Dengan Seseorang yang Ditunggu

Percayalah, Akan Ada Saatnya Orang yang Menunggu Allah Persatukan Dengan Seseorang yang Ditunggu

Tentang menunggu siapapun pasti akan berkata bosan bila menunggunya tidak beralasan, apalagi hati gersang dari prasangka baik maka pasti setiap saat yang dilaluinya akan terasa sangat menjenuhkan.
Tetapi tidak dengan dia yang percaya dan yakin bahwa Allah pasti akan mempertemukannya dengan dia yang ditunggu saat tiba waktu yang tepat menurut Allah.
Maka siapapun kamu yang saat ini sedang menunggu, percayalah! karena akan ada saatya orang yang menunggu Allah persatukan dengan seseorang yang ditunggu.

Jodohmu Tidak Akan Tertukar Dengan Orang Lain, Kalau Kamu Baik Maka Pasti Ketemunya Juga Dengan yang Baik


instagram.com/leyl_y
Kapan? bila kamu menanyakan kapan waktu yang tepat itu maka jawabannya adalah ketika kamu sudah butuh menurut Allah.
Dan iya, jodohmu tidak akan pernah tertukar dengan orang lain, maka bila saat ini kamu berusaha menjadi sosok yang pantas, selalu memperbaiki diri, insyaallah ketemunya nanti juga dengan dia yang baik.

Jangan Terburu-buru Ingin Tahu Keputusan Terbaik Allah, Nikmati Saja Prosesnya Dengan Penuh Rasa Syukur


instagram.com/leyl_y
Oleh sebab itu, jangan terlalu khawatirkan tentang menunggumu, jangan terlalu terburu-buru ingin tahu keputusan terbaik Allah, nikamti saja prosesnya dengan penuh rasa syukur.
Nikmati saja segala yang telah Allah persembahkan dalam hidupmu dengan penuh rasa yakin bahwa inilah salah satu rencana Allah agar kamu bertemu dengan sosok yang benar-benar pantas suatu saat nanti.

Semuanya Pasti Telah Allah Atur Dengan Sempurna, Maka Berhentilah Meresah Akan Jodoh yang Tak Kunjung Datang


instagram.com/leyl_y
Karena selama apapun kamu dalam menunggumu, sungguh semuanya pasti telah Allah atur dengan sempurna, maka berhentilah meresah akan jodoh yang tak kunjung datang.
Tentang rasa sepi yang kadang membuatmu goyah dalam menunggu, bisa saja hal itu terjadi karena hatimu masih kurang yakkin dan pasrah kepaada-Nya.

Ketahuilah, Jodoh Itu Bukan Siapa Cepat Dia Dapat, Tapi Siapa yang Taat Maka Allah Dekatkan Dengan yang Taat Pula


instagram.com/leyl_y
Kethauilah, jodoh itu bukan siapa yang cepat dia dapat, tetapi siapa yang taat maka Allah akan dekatkan dia dengan yang taat pula dalam waktu yang tepat.
Sebab meski kamu sangat menginginkan kedatangan jodohmu, bila Allah berkata “belum waktunya” maka seberusaha apapun kamu mencari maka tetap kamu tidak akan menemukannya.
Begitu juga sebaliknya, setidak sia apapun dirimu untuk menerima kedatangan jodoh, bila Allah sudah berkata “sudah saatnya kamu menjadi sempurna dengan datangnya jodoh”, maka dengan jalan apapun dia pasti akan datang kepadamu.

Bijaksanalah Menunggu, Karena Sampai Kapanpun Jodohmu Tidak Akan Pernah Salah Alamat


instagram.com/leyl_y
Lantas bijaksanalah dalam menunggu, jangan menggerutu apalagi mengeluh kepada Allah, karena sampai kapanpun yang telah Allah tuliskan menjadi jodohmu pasti akan sampai kepadamu, dia tidak akan pernah salah alamat.
Sekali lagi, jodohmu tidak akan pernah tertukar, sekalipun saat ini masih bersama orang lain maka pada akhirnya dia akan datang kepadamu dengan cara Allah yang menakjubkan.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3