Pasca Kehilangan Memang Sangatlah Sepi, Tapi Percayalah Allah Akan Mengganti Dengan yang Lebih Baik

Pasca Kehilangan Memang Sangatlah Sepi, Tapi Percayalah Allah Akan Mengganti Dengan yang Lebih Baik

Siapakan pasti akan merasakan sepi yang sangt tidak mencekam pasca kehilangan seseorang yang sempat membuatnya bahagia, terlebih bila waktu yang ditempuhnya bersama-sama cukup lama.
Tetapi percayalah wahai diri, rasa sepi itu hanya sementara, dan percayaah pula bahwa Allah akan menggantimu dengan seseorang yang lebih baik.

Relakan Apa yang Telah Pergi, Karena Dia Pergi Karena Memang Bukan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/nabilahcil
Intinya sebaik apapun dia yang telah pergi relakan saja kepergiannya, karena dia pergi sebab Allah yang memang memberinya jalan untuk pergi darimu.
Dia pergi karena memang dia bukanlah yang terbaik untukmu, lantas relakanlah kepergiannya, dan jangan pernah kamu mengharapkannya kembali.

Yang Bukan Untukmu Memang Akan Allah Jauhkan Darimu, Walau Kamu Tidak Menginginkannya

instagram.com/nabilahcil
Sebab yang memang bukan untukmu akan Allah jauhkan darimu, yang tidak pantas bersamamu akan Allah beri jalan untuk pergi darimu, walau kamu sendiri tidak menginginkan hal itu terjadi.
Buanglah rasa sesalmu, tidak perlu terlalu lama berlarut dalam sepimu, karena yang demikian sungguh tidak ada gunanya.

Cukup Sudah Kamu Berteman Dengan Sedih, Sekarang Sudah Saatnya Kamu Bahagia

instagram.com/nabilahcil
Logikanya adalah untuk apa menangisi sesuatu yang memang bukan untukmu, karena yang sampai kapanpun Allah tidak akan pernah mengizinkannya bersama denganmu.
Untuk itu, cukup sudah kamu berteman dengan rasa sedih dan sepi, karena sekarang sudah saatnya kamu bahagia kembali melanjutkan kehidupanmu.

Berbicara Sakit Tentu Memang Akan Sangat Menyakitkan, Tapi Akan Lebih Sakit Bila Kamu Tidak Melawan Rasa Sakit Itu Dengan Keikhlasan

instagram.com/nabilahcil
Iya, memang tidak bisa dipungkiri rasa sepi itu akan menyeruak sangat meyiksa bagi siapapun pasca perpisahan, tapi untukmu sadarlah! semua yang kamu rasa pasti akan berakhir.
Berbicara tentang sakit ya memang tentu akan sangat menyakitkan mengingat hal yang sempat kamu lalui bersama, tapi akan semakin menyakitkan lagi bila kamu tidak melawan rasa sakit itu dengan keikhlasan.

Cobalah Mengerti, Allah Bukan Tidak Ingin Melihatmu Bahagia Dengan Pilihanmu, Hanya Saja Allah Tahu Dia Tidak Cukup Baik Untukmu

instagram.com/nabilahcil
Dan cobalah lebih melunakkan hatimu kembali, cobalah untuk mengerti, karena sungguh Allah bukan tidak ingin melihatmu bahagia dnegan pilihanmu, hanya saja Allah tahu bahwa yang kamu pilih tidak cukup baik untukmu dan untuk masa depanmu.
Jadi berhentilah meratapi sepimu, kembalilah buka lembaran baru, sebab dengan berjalannya waktu kamu akan bertemu dengan seseorang yang telah Allah siapkan sebagai ganti dari kepergiannya.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3