Pada Saatnya Orang Baik Akan Berjodoh Dengan Orang Baik, Tanpa Ada Kalimat “Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

Pada Saatnya Orang Baik Akan Berjodoh Dengan Orang Baik, Tanpa Ada Kalimat “Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

Pernah ditinggalkan sebab katanya kamu terlalu baik? pasti sebagaian dari kalian pernah. Karena biasanya kalimat ingin pergi yang diutarakan seseorang dengan kalimat “kamu terlalu baik buat aku” adalah kalimat halus yang digunakan untuk meninggalkan.
Maka untukmu hati yang kini masih tidak terima dengan keadaan, cepat-cepatlah latih hatimu untuk berhusnuddzan kepada Allah.
Karena bagaimanapun pada saatnya orang baik akan berjodoh dengan orag baik, tanpa ada lagi kalimat “kamu terlalu baik buat aku”.

Bersabarlah, Pada Akhirnya Kamu Akan Bertemu Dengan Seseorang yang Akan Benar-benar Tulus Mencintaimu

instagram.com/elfiraloy
Lantas bersabarlah dulu, karena pada akahirnya kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan benar-benar tulus mencintaimu, menyangimu, dan menghargaimu.
Ketulusan yang pernah kamu persembahkan kepada dia yang kamu cintai, jangan pernah kamu menyesalinya, karena sungguh kebaikanmu akan tetap Allah ingat dengan sempurna.

Jika Bukan Kamu yang Menemukan, Percayalah Bahwa Kamu Akan Ditemukan Oleh Dia yang Memang Baik

instagram.com/elfiraloy
Ingat, jika bukan kamu yang menemukan dia yang baik, maka percayalah bahwa kamu akan segera ditemukan oleh dia yang baik.
Tenang dan kembalilah memperbaiki diri, lepaskan dia yang menurutmu sudah baik dari ingatanmu, karena jika memang dia baik maka tidak mungkin dia akan meninggalkanmu dengan kalimat kias seperti “kamu terlalu baik buat aku”.
Perlu kamu tahu alasan dia melontarkan kalimat itu kepadamu, apa? dia bosana, dia ingin cinta yang lain, tapi sayangnya dia tidak ingin menyakitimu dengan keputusannya yang demikian, hingga akhirnya dia menolakmu secara halus.

Lupakan Kecewamu, Jika Dulu Kamu Pernah Ditinggalkan Maka Pasti Akan Datang Kepadamu Seseorang yang Lebih Baik

instagram.com/elfiraloy
Sebab itulah mengapa kamu harus sadarkan hatimu untuk jangan terpaku kepada kenangan tentangnya lagi, meskipun memang apapun yang ada dalam dirinya indah untuk dikenang.
Karena semakin kamu mengenangnya, maka akan semakin besar rasa tidak terimamu. Jadi, lupakan segera kecewamu itu, jika dulu kamu pernah ditinggalkan maka pasti akan datang kepadamu seseorang yang lebih baik.

Kamu Baik, Maka Pastinya Kamu Akan Allah Peruntukkan Kepada Orang yang Memang Sepadan Denganmu

Lagipula, jika kamu baik maka pastianya kamu akan Allah peruntukkan kepada orang yang memang sepadan denganmu, seseorang yang baik, yang bisa mencintaimu dengan tulus, dan mampu menghargaimu dengan kasih sayang.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah, Karena Semakin Kamu Berbaik Sangka Maka Rasa Pedih Sebab Ditinggalkan Tidak Akan Lagi Mengkoyakmu

instagram.com/elfiraloy
Karenanya, jangan terlalu memikirkan dia yang pergi, meski benar dia adalah sosok yang baik, karena yang baik yang sesungguhnya tidak akan meninggalkanmu hanya dengan alasan kamu terlalu baik.
Maka berbaik sangka saja kepada Allah, karena semakin kamu berbaik sangka maka pasti rasa pedih, kecewa, dan tidak terima karena diputuskan atau ditingglkan tidak akan lagi mengkoyak hatimu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3