Loading...

Pacarmu Bukan Suamimu, Maka Hak Suamimu Jangan Kau Beri Jika Statusmu Bukan Istri

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Dear wanita, dirimu indah bila selalu mengindahkan aturan Allah, dirimu cantik bila tak selalu bermaksiat, dan dirimu akan tetap berharga bila kau pandai menghargai dirimu dengan keimanan.
Tapi sayang wanita seperti ini sudah jarang kita temui, banyak wanita yang rela meninggalkan tanggung jawabnya hanya untuk mengejar yang namanya “pacaran sebelum halal”.
Padahal wanita harsnya faham satu hal, bahwa pacarmu bukan suamimu, maka hak suamimu jangan kau berikan bila statusmu bukan istri.

Jangan Hanya Karena Kau Telah Benar-Benar Mencintainya, Lantas Kau Beri Segalanya Tanpa Batas

weddingphotographybali.com
Jangan sampai hanya karena kau telah begitu mempercayainya, menyayanginya, dan benar-benar mencintainya, lantas kau beri segalanya dengan mudah dan tanpa batas.
Karena lelaki yang mencintaimu hanya dengan nafsu tidak pantas mendapatkan keindahanmu.

Kau Bukan Miliknya, Sebab Ia Masih Belum Tentu Akan Menjadi Halal Untukmu Kelak

weddingphotographybali.com
Kau harus sadarkan dirimu, bahwa kau bukan miliknya meski sering ia mengatakan “Jangan kau ingkari cintaku, karena kau hanya milikku seorang”. Bulsyit semua kata-kata itu, jangan mau dipermainkan murah hanya dengan bagusnya kata-kata.
Sebab, ia masih belum tentu akan menjadi yang halal untukmu kelak, bisa jadi ia hanya ujian dai hati yang sedang menanti cinta hakiki.

Bila Kau Memang Sangat Ingin Memberikannya Segala Yang Kau Miliki Padanya, Mintalah Untuk Segera Menghalalkanmu

bliblinews.com
Bila kau memang sangat ingin memberikannya segala yang kau miliki padanya, mintalah untuk segera menghalalkanmu, karena jalan satu-satunya agar kau tak merugi membangun cinta dengannya adalah saat ia mampu memantaskanmu dengan ikatan yang halal, yaitu pernikahan.

Jangan Bodoh Dengan Terus Percaya Janji Manisnya, Sebab Bisa Jadi Setelah Bosan Dia Akan Meninggalkanmu

http://www.inivindy.com
Jangan bodoh dnegan terus percaya janji manisnya, bila tidak kau akan menyesal setelah peribahasa “Habis manis sepah dibuang” akan menimpa dirimu.
Sebab, bisa jadi setelah dia bosan bersamamu, maka tanpa pikir panjangpun dia akan meninggalkanmu tanpa tanggung jawab yang pasti, dan pindah kelain hati.

Kamu Sebagai Wanita Harusnya Mempunyai Harga Diri, Jangan Mudah Terpedaya Hanya Dengan Kata Manis Dibibir Saja

lukiehermanto.com
Kamu sebagai wanita harusnya mempunya harga diri, jangan mudah terpedaya hanya dengan kata di bibir saja, karena lelaki baik yang sesungguhnya tidak hanya akan menyatakan cinta dengan perkataan dan janji semata, tapi ia akan membawa rombongan keluarganya untuk melamarmu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait