Mustahil Allah Memberi Ujian Kegagalan Kepada Hamba-Nya Tanpa Ada Hikmah Luar Biasa Dibaliknya

 Mustahil Allah Memberi Ujian Kegagalan Kepada Hamba-Nya Tanpa Ada Hikmah Luar Biasa Dibaliknya
Loading...

Percaya kepada Allah dalam kondisi seperti apapun, bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun, seperti halnya ketika kamu dtimpa sebuah kegagalan.
Karena mustahil Allah memberimu sebuah ujian kegagalan yang sangat menyakitkan kepada hamba-Nya tanpa ada hikmah luar biasa dibaliknya.
Oleh sebab itu, jangan pernah membenci kegagalan, meski hal itu sangat menyakitkan bagimu, karena kamu tidak pernah tahu rencana apa yang telah Allah rangkai dibalik kegagalanmu

Hari Ini Tidak Mengapa Bila Kamu Masih Gagal, Asalkan Hari Esok Usahamu Lebih Baik Lagi

instagram.com/hijab.keceh
Lantas jika hari ini kamu gagal maka janganlah lemah dan putus asa, karena masih ada hari esok yang bisa kamu upayakan untuk menjadi lebih baik lagi.
Legowo saja pada apa yang telah Allah gariskan kepadamu, karena cepat aau lambat kamu akan mengerti sebab apa kegagalan itu Allah tetapkan menjadi takdirmu saat ini.

Jangan Dulu Pesimis, Bisa Jadi Kegagalan Ini Adalah Kode Untukmu Bisa Lebih Getol Lagi Memperbaiki

instagram.com/sarah.nahle
Intinya, sesulit apapun hatimu menerima kenyataan bahwa kamu gagal tetap ingatlah bahwa Allah selalu memiliki rencana indah dibalik hal menyakitkan yang kamu alami.
Maka jangan dulu pesimis melihat inginmu yang tidak menjadi nyata, bisa jadi kegagalan ini adalah kode dari Allah agar kamu bisa lebih getol lagi memperbaiki apa yang memang sudah seharusnya kamu perbaiki.

Optimislah, Karena Masih Ada Hari Esok Kesempatanmu Untuk Mewujudkan Apa yang Kamu Targetkan

instagram.com/falankesofficial
Selalu optimislah menjalani apa yang telah terjadi, jangan terlalu menganggap kegagalan itu masalah, karena masih ada hari esok kesempatanmu untuk mewujudkan apa yang kamu targetkan.
Mulai kembali rencanamu untuk mengejar kembali apa yang hari ini masih gagal, karena siapa tahu dikesempatan ke dua esok kamu lebih beruntung dengan takdir yang lebih indah.

Bersamalah Dengan Allah, Karena Insyaallah Jalanmu Akan Lebih Mudah Bila Terus Sadar Ada Allah Bersamamu

instagram.com/falankesofficial
Dan jangan pernah lupa untuk terus bersama dengan Allah dalam memulai langkahmu yang baru, karena insyaallah jalanmu akan menjadi lebih mudah lagi bila terus sadar ada Allah bersamamu.
Karena jika sebelumnya kegagalan itu terjadi karena jalannya yang memang sangatlah sulit, maka yakinlah untuk percobaan selanjutnya jika kamu lebih yakin dan pasrah kepada Allah maka kemudahan akan kamu temui.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Karena Ujian Berat Hanya Allah Berikan Kepada Orang-orang yang Hebat


instagram.com/falankesofficial
Jadi seringkih apapun kamu dengan kegagalan yang sedang kamu alami saat ini tetaplah berbaik sangka kepada Allah, karena sungguh ujian berat itu hanya Allah berikan kepada orang-orang yang hebat.
Selain itu, Allah juga telah merangkai hal indah dibalik kegagalan yang kamu alami, maka tunggu saja hal indah itu dengan terus ajarkan hatimu yakin kepada-Nya tiada henti.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Loading...
Halaman
1 2 3

Loading...
Halaman
1 2 3