Loading...

Menikah Dengan Orang yang Kita Cintai Adalah Anugerah, Mencintai Orang yang Kita Nikahi Adalah Kewajiban

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Cinta adalah misteri, dimana yang tahu hanyalah Allah, ntah itu siapa, waktunya datang kapan, dipertemukannya kapan, dan berapa lama kuota bersama ketika sudah menjadi satu dalam ikatan pasti pernikahan.
Ketika ada yang berkata, menikah dengan orang yang kita cintai adalah anugerah, maka sungguh yang demikian adalah benar.
Dan lantas bagaimana bila dalam ikatan pernikahan tapi tidak ada cinta?  Maka sadarilah dengan bijak, bahwa mencintai seseorang yang telah kita nikahi adalah sebuah kewajiban.
Sebab dialah yang telah Allah hadiahkan untukmj sebagai penyempurna agamamu, dialah tanggung jawabmu yang baru, dimana kelak dihadapan Allah hubunganmu akan dimintai pertanggung jawaban dengan pasti.

Tidak Ada Yang Tahu Bagaimana Takdir Cinta Kita, Tapi Pastikan Ketika Kita Diberi Anugerah Cinta Maka Bijaklah Menjaganya

instagram.com/zinnirahabdulaziz
Jodoh, maut, dan rezeki hanya Allah yang tahu. Kita ada hanya sebagai penerima titipan (amanah), lantas ketika kita diberi anugerah cinta oleh Allah.
Maka pastikan kita bijak menjaganya, kita bijak saling mengarahkan untuk menjemput cinta Allah, karena nanti Allah akan meminta pertanggung jawabannya kepada kita di yaumil akhir.

Cinta Adalah Misteri, Maka Ketika Diberi Usahakan Kita Amanah Dalam Memeliharanya Dihati

instagram.com/zinnirahabdulaziz
Cinta adalah misteri, hanya Allah yang tahu kapan kita akan diberi, dan ketika kita sudah duberi usahakan kita amanah dalam memelihranya dihati.
Jangan menyakiti, jangan mengkhianati, jangan membohongi, dan jangan menyelingkuhi, karena nanti urusannya bukan hanya dengannya, tapi dengan sang pemilik hati.

Tak Peduli Saling Cinta Atau Hanya Salah Satunya Yang Cinta, Bila Telah Menikah Maka Wajib Saling Mencintai

instagram.com/zinnirahabdulaziz
Maka jagalah cintamu dengan baik dan benar, tak peduli kamu menikah karena saling cinta atau hanya cinta salah satunya, jikalau telah bersama dalam ikatan pernikahan maka sungguh kamu berkewajiban untuk saling cinta.
Sulit memaksakan hati untuk jatuh cinta? Belajarlah, karena dengan belajar semua akan menjadi mudah dan dengan belajar semuanya akan menjadi indah.
Lihatlah bagaimana kebaikannya, lihatlah bagaimana ketulusannya, dan lihatlah bagaimana dia memperlakukanmu dengan baik dan benar.

Jangan Membodohi Diri Mengeluhlan Cinta Yang Tak Sesuai Hati, Karena Apa Yang Datang Dari Allah Untukmu Itulah Yang Terbaik

instagram.com/semangatnikah
Dan ingat, seberapa tidak cocoknya dia kepadamu, jangan membodohi diri dengan mengeluhkannya. Jangan mengeluhkan cinta yang tak sesuai hati, karena apa yang datang dari Allah untukmu itulah yang terbaik.
Maka bila telah diberi, amanahlah dengan baik dan benar, agar kebaikan demi kebaikan selalu datang kepadamu.

Tetaplah Sadari, Allah Tahu Apa Yang Benar-Benar Membuat Kita Baik, Maka Bersabarlah Dalam Melatih Hati Mencintai Dengan Tulus

instagram.com/zinnirahabdulaziz
Serta tetaplah sadari, bahwa Allah tahu apa yang benar-benar membhat kita baik, maka bersabarlah dalam melatih hati mencintai dengan tulus dan ikhlas.
Jangankan yang memang menikah saling cinta, karena yang tidak cintapun bila telah satu dalam ikatan pernikahan maka wajib saling mencintai dan saling menjaga dalam cinta Allah.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait