Menikah Adalah Rahasia Ilahi, Bisa Menjalani Pernikahan Adalah Bagian Dari Takdir Dan Pilihan

 Menikah Adalah Rahasia Ilahi, Bisa Menjalani Pernikahan Adalah Bagian Dari Takdir Dan Pilihan

Menikah adalah rahasia ilahi, bisa menjalani pernikahan adalah bagian dari takdir dan sebuah pilihan hidup. Maka, bersabarlah jika saat ini kamu masih sedang gundah gulana dalam menanti jodoh yang akan datang.
Dan bersyukurlah kamu, saat Allah telah mempertemukanmu dengan jodoh, sehingga kamu bisa menjalani akad pernikahan, bertanggung jawablah atas apa-apa yang akan menjadi tanggung jawabmu yang baru.
Hidup bahagia, membangun rumah tangga seperti layaknya syurga, dan penuh dengan kedamaian adalah sebuah pilihan hidup yang memang harus kamu pilih dengan bijaksana.
Karena keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah itu tidak datang dengan sendirinya, tetapi dibentuk dan dicipta oleh pemiliknya dengan penuh ketaatan dan keimanan yang mendasar dihati.

Saat Kau Memilihnya Sebagai Belahan jiwa, Secara Lambat Laun Waktu Akan Mengungkap Takdir Yang Telah Allah Gariskan Kepadamu

hiveminer.com
Saat kau memilihnya sebagai belahan jiwa, secara lambat laun waktu yang ada akan mengungkap takdir yang telah Allah gariskan kepadamu, jika pilihan untuk merangkai hidup yang kamu ambil selalu bijkasana, maka sudah pasti takdir baik Allah akan selalu menyandingmu dengan baik.
Walau tak semua takdirnya baik, maka sudah tentu pula hati dan jiwamu akan tetap baik-baik saja, saat kau pandai memilih pilihan dalam menata hidup, sudah pasti Allah akann selalu menyentuhnya dengan kash sayang-Nya.

Saat Kau Memantapkan Hati Memilihnya Sebagai Tumpuan Hidup, Maka Usahakanlah Kau Membahagiakannya

hiveminer.com
Saat kau memantapkan hati memilihnya sebagai tumpuan hidup, maka usahakanlah kau membahagiakannya denggan sepenuh hati.
Jangan pernah merasa jenuh ketika terjadi kesalah fahaman yang tiba-tiba muncul menghiasi hari-harimu, karena memang masalah itu Allah ciptakan agar kau tahu bagaimana caranya menyambut kebahagiaan yang mempesona.

Sebab, Bahagia Menjalin Kebersamaan Dalam Pernikahan Itu Adalah Sebuah Pilihan Yang Sudah Sepantasnya Kamu Pertanggung Jawabkan

hiveminer.com
Sebab, bahagia menjalin kebersamaan dalam pernikahan itu adalah sebuah pilihan yang sudah sepantasnya kamu pertanggung jawabkan, maka saat kamu bijak dalam memilih pilihan hidup yang Allah hadirkan untukmu.
Maka sudah pasti kebersamaan yang kamu jalin akan terus terlimpahkan oleh sebuah kebahagian yang bersumber dari Allah, sehingga kamupun tidak akan pernah lupa untuk selalu saling menyempurnakan dengan tanggung jawab.

Saat Kau Yakin Bahwa Ia Adalah Yang Tepat Untukmu, Maka Jangan Sampai Kau Ubah Keyakinanmu Hanya Karena Kamu Telah Bosan

hiveminer.com
Saat kau yakin bahwa ia adalah yang tepat untukmu, maka jangan sampai kamu ubah keyakinanmu hanya karena kamu telah bosan kepadanya, sebab hal yang demikian sungguh tidaklah adil.
Karena jika kamu benar-benar yakin bahwa dia adalah yang terbaik untukmu, maka buatlah semuanya yang kamu dapatkan dalam hidup bersamanya selalu baik-baik saja.
Tak peduli sejenuh apapun kamu terhadap keadaan yang ada, jika kamu masih menyimpan keyakinan itu maka sudah pasti Allah akan tetap membuatmu selalu baik-baik saja hidup bersamanya.

Takdirmu Untuk Terus Hidup Bahagia Bersamanya Sampai Kelak Di Syurganya Allah, Tergantung Bagaimana Bijaknya Kamu Menentukan Pilihan Hidup

hiveminer.com
Takdirmu untuk terus hidup bahagia bersamanya sampai kelak di syurganya Allah, tergantung bagaimana bijaknya kamu menentukan pilihan hidup.
Sebab, dalam hidup ini banyak kebaikan-kenbaikan yang Allah hadapkan kepada kita, hanya tergantung bagaimana kita memilihnya dan memilihnya sebagai yang terbaik agar hidup yang kita jalin bersama-nya tetap berjalan dengan baik hingga maut memisahkan, dan bila perlu sampai kelak di syurganya Allah.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3