Ketika Semuanya Terlalu Sakit Untuk Diungkapkan, Mengadulah Kepada Allah Dalam Doamu

Ketika Semuanya Terlalu Sakit Untuk Diungkapkan, Mengadulah Kepada Allah Dalam Doamu

Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa mengerti kita sepenuh hati, kecuali Allah dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang.
Maka, ketika semuanya terlalu menyesakkan dada, terlalu sakit untuk diungkapkan, mengadulah kepada Allah dalam doamu, mengadulah kepada Allah dalam sujud panjangmu, karena Allah pasti akan mendekapmu dengan cinta kasih-Nya.

Mengadu Kepada Allah Itu Lebih Baik Daripada Kamu Mengadu Kepada Orang yang Salah


dream.co.id
Lagipula mengadu kepada Allah itu lebih baik daripada kamu harus mengadu kepada orang yang salah, mengadu kepada manusia yang belum tentu mengerti kamu sepenuhnya.
Dan dengan Allah kamu bisa ungkapkan segala hal yang membuatmu sakit, bersedih, atau bahkan tak berdaya. Karena bagaimanapun keadaanmu Allah pasti akan menerimamu dengan sempurna.

Belum Tentu Semua Orang Akan Bisa Memahamimu Dengan Baik, Tapi Allah Akan Memahamimu Lebih Dari yang Kamu Harapkan

dream.co.id
Ketahuilah, belum tentu semua orang bisa memahamimu dengan baik, karena ada sebagian yang tentu akan semakin menjatuhkanmu saat kamu terjatuh.
Tapi Allah akan dengan hebatnya membuatmu bangkit dari keterjatuhanmu, sebab Dia pasti akan memahamimu lebih dari yang kamu harapkan.

Orang Lain Belum Tentu Bisa Sepenuhnya Mengerti Sakitmu, Tapi Allah Bukan Hanya Bisa Mengertimu, Dia Juga Bisa Menyembuhkan Sakitmu


instagram.com/alfdns
Iya orang lain belum tentu bisa sepenuhnya mengerti sakitmu, bisa mengerti sedihmu, dan bisa mengerti kehancuranmu, tetapi Allah bukan hanya bisa mengertimu, dia juga bisa menyembuhkan sakitmu.
Mudah bagi Allah mengubah rasa gelisah dan keringkihanmu menjadi kegembiraan seketika juga, sebab itulah mengapa kamu harus mengadu kepada Allah dulu sebelum kamu temukan manusia untuk sekedar curhat.

Bersuaralah Dalam Doamu, Ungkap Semua yang Menjadikanmu Sakit, dan Biarkan Allah yang Menenangkanmu


instagram.com/alfdns
Bersuaralah dalam doamu, ungakpkan semua yang menjadikanmu sakit, ungkapkan apa yang memang membuatmu berat menjalani hidup, dan biarkan Allah yang menenangkanmu.
Biarkan Allah yang menghapus rasa sakitmu, kesedihanmu, dan gelisahmu, karena Allah pasti akan selalu menjadi tempat bersandar terhebat untukmu.

Tidak Usah Terlalu Mengingat Betapa Orang Lain Telah Membuatmu Ringkih, Cukup Kamu Tahu Dengan Allah Kamu Bisa Bangkit Kembali


instagram.com/alfdns
Lalu bila rasa sakit itu datangnya dari manusia, maka tidak usah terlalu kamu mengingat betapa orang lain telah membuatmu meringkih, cukup kamu tahu saja bahwa dengan Allah kamu bisa kembali bangkit.
Bahwa dengan Allah kamu bisa mendapat ketenangan dan kebahagiaan yang sempat redup dari hatimu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3