Kekecewaan Adalah Cara Allah Mengatakan “Dia Tidak Baik, dan Aku Memiliki yang Lebih Baik Untukmu”

Kekecewaan Adalah Cara Allah Mengatakan “Dia Tidak Baik, dan Aku Memiliki yang Lebih Baik Untukmu”

Yang namanya dikecewakan siapapun pasti akan mengeluh tidak enak dan sangat menyesakkan hati, tapi tahukah kamu hikmah dibalik datangnya kekecewaan?
Tidak, karena rata-rata orang yang dikecewakan merasa bahwa dirinya telah dirugikan dan dipermainkan, padahal kekecewaan itu sebenarnya adalah cara Allah mengatakan “dia tidak baik, dan aku memiliki yang lebih baik untukmu”.
Oleh sebab itu, jika selama ini rasa kecewamu terus menggelayuti hati, sekarang saatnya kamu harus membersihkannya dengan mengembalikan segala yang terjadi kepada Allah dengan penuh prasangka baik.

Percaya Saja Kepada Allah Sepenuhnya, Karena Kekcewaan yang Kamu Rasakan Saat Ini Tak Lain Hanya Sebagian Dari Rencana-Nya

instagram.com/indahnadapuspita
Jangan terus berlarut-larut pada suasana hati yang tidak ada manfaatnya, bukankah kembali menata hidupmu kembali dengan hal yang lebih baik adalah hal yang lebih bermanfaat daripada harus terus meratapi kecewamu?
Ayolah, percaya saja sepenuhnya kepada Allah, tidak usah lagi mempermasalahkan tentang kecewamu, karena sungguh kekecewaan yang kamu rasakan tak lain hanya sebagian dari rencana-Nya, dan kamu harus mampu memaknainya.

Allah Memliki Hal Indah yang Lebih Indah Dari yang Kamu Harapkan, Maka Tidak Usah Kamu Terlalu Ringkih Dengan Harapan yang Hilang

instagram.com/indahnadapuspita
Kamu pula harus tahu, bahwa Allah itu selalu memiliki hal indah yang lebih indah dari apa yang telah kamu rencanakan atau harapkan, maka tidak usah kamu terlalu ringkih dengan harapan yang telah hilang.
Jika kamu menganggap dia yang telah pergi adalah sosok yang baik untukmu, maka sosok yang telah Allah sediakan pasti lebih baik darinya.

Intinya, Bila Memang Dia Telah Allah Jauhkan Darimu, Itu Artinya Kamu Berhak Mendapatkan yang Lebih Pantas

instagram.com/indahnadapuspita
Sebab intinya, bila memang dia telah Allah jauhkan darimu, telah Allah beri jalan untuk meninggalkanmu, itu artinya kamu memang sudah berhak mendapatkan yang lebih pantas.
Allah telah mengatur pertemuan yang lebih indah untuk sebuah perpisahan yang telah ditetapkan, maka tunggu saja pertemuan indah dengan terus meluruhkan hatimu dengan rasa ikhlas.

Allah Tahu Betul Bagaimana Kehidupanmu di Masa Depan, Sebab Itulah Mengapa Allah Menjauhkanmu Dari Orang yang Tidak Baik Untukmu

instagram.com/indahnadapuspita
Dan Allah pula tahu betul bagaimana kehidupanmu di masa depan, Allah tahu betul sosok seperti apa yang memang kamu butuhkan sebagai sandaran hidup, tapi ternyata dia yang kamu semogakan bukan orangnya.
Maka sebab itulah megapa Allah menjauhkanmu dari orang yang memang tidak baik untukmu. Dan bukankah selama ini kamu meminta yang terbaik? dan ternyata dia bukan yang terbaik untukmu menurut Allah.

Tidak Usah Terlalu Mengutuk Keadaan, Karena Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mensyukuri Keadaan yang Pernah Kamu Benci

instagram.com/indahnadapuspita
Jadi tidak usah kamu terlalu mengutuk keadaan, tidak perlu kamu membenci rasa kecewa yang terus saja menyapamu, karena suatu saat nanti kamu akan mensyukuri keadaan yang pernah kamu benci seperti saat ini.
Lepaskanlah sesalmu, sekarang tidak ada gunanya lagi terpaku pada hal yang membuatmu kecewamu, karena hanya buang-buang waktu saja dan membuat hidupmu jauh dari kebahagiaan.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3