Kamu Akan Faham Bagaimana Perasaan Orang Tuamu Terhadapmu, Tatkala Kamu Telah Ada Diposisinya Nanti

 Kamu Akan Faham Bagaimana Perasaan Orang Tuamu Terhadapmu, Tatkala Kamu Telah Ada Diposisinya Nanti

Orang tua adalah sosok dimana ridhonya adalah ridho Allah, lantas sangatlah tidak pantas jika kamu sebagai anak memiliki hubungan yang tidak baik dengan orang tua sebab suatu hal.
Sekalipun orang tua salah dan kamu benar maka tidak pantas jika kamu meninggikan suara atau berlaku kasar kepadanya, ingatlah dengan bijaksana bahwa dengan adanya diri merekalah yang membuat kamu bisa tumbuh sehat seperti sekarang.
Dan ingat, sebenarnya tujuan mereka baik, kadang cara dan jalan yang ditempuhnya salah. Untuk itu, maafkanlah sebelum mereka meminta maaf, tetap berlaku baiklah kepadanya, karena kamu akan faham bagaimana perasaan orang tua kepada anaknya, tatkala kamu telah diposisinya nanti.

Saat Ini Mungkin Kamu Mengeluh Apabila Orang Tuamu Tak Sejalan Dengan Inginmu, Tapi Nanti Kamu Akan Sadar Bahwa Anak Adalah Segalanya

Ketika Hati Harus Memilih via youtube
Saat ini kamu mungkin sangat mengeluh apabila orang tuamu tidak sejalan dengan apa yang kamu inginkan, tetapi nanti kamu akan sadar bahwa anak adalh segala-galanya.
Sehingga, kadang saking betapa menganggap kamu adalah segala-galanya, mereka tidak sadar bahwa kamu sudah dewasa dan mampu menentukan pilihannya senidri.

Saat Ini Mungkin Kamu Mendengus Kesal Saat Orang Tuamu Melarang Apa yang Kamu Ingin, Tapi Nanti Kamu Akan Tahu Betapa Mereka Menyayangimu

Ketika Hati Harus Memilih via youtube
Jangan membencinya, terus saja berhusnuddzan kepadanya, karena iya mungkin saati ini kamu sangat mendengus kesat saat orang tuamu melarang apa yang kamu inginkan, tapi suatu saat nanti kamu akan tahu betapa mereka sangat menyangimu.

Suatu Hari Nanti Kamu Akan Menyadari Betapa Orang Tuamu Sangat Ingin Melindungimu, Tatkala Hal yang Sama Ada Diposisi Anakmu

Ketika Hati Harus Memilih via youtube
Suatu hari nanti kamu akan menyadari betapa orang tuamu sangat ingin melindungimu, sangat ingin mencegahmu dari hal yang akhirnya mengecewakan, tatkala hal yang sama ada diposisi anakmu kelak.
Karena bagaimanapun tidak ada satupun orang tua yang mau anaknya salah dalam memilih atau berakhir tidak bahagia, orang tua selalu ingin mempersembahkan yang terbaik, sebba itulah mengapa kadang mereka kekeh menentangmu.

Suatu Saat Nanti Kamu Pasti Akan Menyesal Karena Pernah Tidak Mendengarkannya, Tatkala Hal yang Sama Dilakukan Oleh Anakmu

Ketika Hati Harus Memilih via youtube
Suatu saat nanti akan tiba masanya kamu akan merasa takut dan khawatir kepada anakmu, dan mungkin akan meras amenyesal karena pernah tidak mendengarkan nasehat baik orang tua, tatkala hal yang serupa dilakukan oleh anakkmu kelak.

Dunia Ini Berputar, Bisa Jadi yang Orang Tuamu Rasakan Saat Ini Akan Kamu Rasakan Nanti, Katika Allah Menganugerahimu Anak

Ketika Hati Harus Memilih via youtube
Sungguh dunia ini berputar, dan bisa jadi hal yang pernah kamu lakukan kepada orang tua akan kamu rasakan nanti saat kamu telah menjadi orang tua bagi anak-anakmu.
Maka pastikan saat ini kamu mampu memperlakukan orang tuamu dengan sebaik mungkin, jika ada yang tidak sejalan dengan inginmu maka katakanlah dengan penuh lemah lembut, dan sekalipun orang tua dalam keadaan yang salah maka benarkan dia dengan perasaan yang tidak menyakitkan.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3