Jika yang Terbaik Menurutmu Pergi, Maka yang Terbaik Menurut Allah Akan Datang. Bersabarlah!

 Jika yang Terbaik Menurutmu Pergi, Maka yang Terbaik Menurut Allah Akan Datang. Bersabarlah!

Jangan terlalu lama terjebak dikenangan masa lalu, apalagi hal itu adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Karena jika yang terbaik menurutmu telah pergi, maka yang terbaik menurut Allah akan datang. Bersabarlah!
Semua itu hanya tentang waktu, maka cukupkan saja hatimu dengan kesabaran dan perbaikan yang nyata, agar waktu yang dinanti bisa cepat menjadi nyata pula dlaam hidupmu.

Kapan? Yaitu Saat Kamu Benar-Benar Telah Membutuhkannya Untuk Mengarungi Kehidupan Ini Bersama

Tidak Usah Terlalu Lama Tinggal Dimasa Lalu, Karena Bila Allah Telah Menjauhkannya Artinya Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu

instagram.com/deanahanifaaa
Jadi tidak usah terlalu lama tinggal di masa lalu, hempaskan semua sesal dan rasa yang masih tertinggal, agar kamu tak selalu mengeluh dengan apa yang telah Allah tuliskan untukmu.
Karena bila Allah telah menjauhkannya darimu, artinya dia bukanlah yang terabik untukmu. Dan pastinya, Allah akan mendatangkan yang benar-benar baik untukmu.

Allah Akan Menggantimu Dengan Pasangan Yang Lebih Baik, Bukan Hanya Untuk Bertemu, Tapi Pastinya Untuk Benar-Benar Bersatu

instagram.com/=devyasri
Allah akan menggantimu dengan pasangan yang lebih baik, bukan hanya untuk bertemu, tapi pastinya untuk benar-benar bersatu.
Dan pada akhirnya kamu akan sadar sebab apa Allah membuatmu jauh darinya, setelah yang datang padamu adalah ia yang benar-benar baik sepenuhnya.

Bersabarlah, Karena Pastinya Allah Akan Menuliskan Kisah Yang Lebih Indah Dari Yang Kisah Telah Kamu Rangkai Bersamanya Dulu

instagram.com/=devyasri
Maka bersabarlah, karena pastinya Allah akan menuliskan kisah yang lebih indah dari kisah yang telah kamu rangkai dulu bersamanya. Sebab, bila Allah yang mengatur, maka pasti semuanya akan sempurna dengan kebaikan-Nya, dan pastinya akan membawa banyak kebaikan untukmu.

Yakinlah, Karena Allah Tidak Akan Mengambilnya Darimu Bila Dia Tak Menyediakan Ganti Yang Lebih Baik Darinya Untukmu

instagram.com/=devyasri
Yakinlah, karena Allah tidak akan mengambilnya darimu bila dia tak menyediakan ganti yang lebih baik darinya untukmu. Jadi, berhentilah menyiksa batinmu dengan ingatan akan masa lalu, karena hal itu hanya buang-buang waktu dan sama sekali tak ada faedahnya.
Dan ketika kamu bertanya kapan waktu itu akan tiba? Yaitu saat kamu telah benar-benar membutuhkannya untuk mengarungi kehidupan ini bersama-sama.
Iya, semuanya hanya tentang seberapa butuh dirimu padanya, karena bila kamu belum juga benar-benar membutuhkannya tentu Allah tidak akan mendatangkannya untukmu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3