Jangan Membenci Mantan, Doakan Ia Agar Diberi Umur Panjang, Supaya Menyaksikan Bahagiamu Suatu Saat Nanti

 Jangan Membenci Mantan, Doakan Ia Agar Diberi Umur Panjang, Supaya Menyaksikan Bahagiamu Suatu Saat Nanti

Pasca putus ada rasa benci yang masih menyeruak hati? itu wajar, apalagi bila putusmu memang karena kamu diperlakukan tidak adil, dibohongi, dikhianati, dipermainkan, dan diselingkuhi, maka pasti rasa sakitnya pun komplit.
Dan kamu masih membencinya hingga detik ini? seharusnya jangan lagi, doakan saja mantanmu itu agar diberi umur panjang oleh Allah. Kenapa? biar bisa melihat menyaksikan kebahagiaanmu dengan lelaki yang lebih baik.

Tidak Ada Gunanya Menaruh Dendam, Mending Maafin dan Biarkan Waktu yang Memperlihatkan Kepadanya Bahwa Kamu Mampu Lebih Bahagia

instagram.com/the_memory_keeper_
Sungguh tidak ada gunanya bila kamu terus menaruh dendam kepadanya, tidak ada gunanya kamu memikirkannya dengan kebencian, karena belum tentu dia ingat telah menyakitimu.
Maka mending kamu maafin dia, ikhlasin kepergiannya, dan biarkan waktu yang memperlihatkan kepadanya bahwa kamu mampu lebih bahagia dengan hidupmu yang sekarang.

Enjoy Saja Menikmati Hidupmu Pasca Ditinggalkan, Percayalah Dia yang Lebih Baik Akan Allah Kirimkan Kepadamu Sebagai Gantinya

instagram.com/the_memory_keeper_
Sudahi sakit hatimu, enjoy saja menikmati hidupmu pasca ditingglkan olehnya, karena bagaimanapun hidupmu tidak akan berakhir karena dia pergi darimu.
Percayalah, dia yang lebih baik akan Allah kirimkan kepadamu sebagai ganti dari apa yang telah kamu rasakan karena ulah mantanmu beberapa waktu lalu.

Untuk Membalasnya Tak Perlu Kamu Menunaikan Dendammu, Cukup Kamu Jadikan Dirimu Lebih Berarti dan Bahagia

instagram.com/the_memory_keeper_
Lagipula, untuk membalasnya kamu tidak perlu menunaikan dendammu, tidak perlu menunggu waktu yang tepat agar dia tersakiti dengan rasa sakit yang sama, karena dengan melihatmu lebih bahagia dengan orang lain pun dia akan dengan sendirinya tersakiti.
Oleh karenanya, buang pikiran bencimu, buang rasa dendammu, cukup kamu jadikan dirimu lebih berarti dan bahagia, hingga akhirnya ditemukan dengan dia yang lebih baik.

Daripada Terus Sibuk Mengumpatnya, Mending Kamu Berdoa Agar Segera Bertemu Dengan Dia yang Lebih Baik dan Setia

instagram.com/the_memory_keeper_
Sekali lagi, daripada kamu terus-terusan sibuk mengumpatnya dengan keburukan, mending kamu berdoa agar segera bertemu dengan dia yang lebih baik dan setia.
Untuk sekarang ini kembali setia kepada Allah dengan getol memperbaiki diri, karena Allah pasti akan mempersembahkanmu kepada lelaki yang lebih pantas bersanding denganmu.

Percayalah, Mantanmu Akan Menyesal Melihat Perubahanmu yang Lebih Baik, Apalagi Jika yang Ada Disampingmu Nanti Lebih Baik Darinya

instagram.com/the_memory_keeper_
Percayalah, mantanmu itu akan menyesal ketika melihat perubahanmu yang lebih baik, yang lebih terjaga, dan lebih pantas dengan kebaikan.
Apalagi jika yang ada disampingmu suatu saat nanti adalah lelaki yang lebih baik dari dirinya, maka pasti rasa menyesal karena telah meninggalkanmu akan sangat mengkoyak hatinya.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3