Jangan Melawan Takdir Allah, Tunduk Saja Dengan Ikhlas dan Sabar, Karena Itu Akan Lebih Menenangkanmu

 Jangan Melawan Takdir Allah, Tunduk Saja Dengan Ikhlas dan Sabar, Karena Itu Akan Lebih Menenangkanmu


Yang sudah Allah tetapkan menjaid takdirmu maka jalani saja dengan penuh rasa sayukur, meski hal itu adalah takdir yang tidak kamu harapkan terjadi.
Jangan melawan takdir allah dengan terus mengeluh dan bertanya mengapa, lebih baik tunduk saja degan ikhlas dan sabar atas keputusan-Nya, karena itu akan lebih menenangkanmu.

Jangan Mengelak Dari Apa yang Telah Allah Tetapkan, Karena Sampai Kapan pun Kamu Tidak Akan Pernah Bisa Menolaknya

instagram.com/henynraln
Lantas jangan mengelak dari apa yang telah Allah tetapkan menjadi takdirmu, karena sampai kapan pun kamu tidak akan pernah bisa menolak hal yang sudah Allah putuskan menjadi jalan hidupmu.
Nikmatin saja porsi kehidupan yang telah Allah haturkan untuk kamu jalani, cukup kamu tahu saja bahwa porsi tersebut sudah sesuai dengan kebutuhanmu.
Yang Memang Menjadi Takdirmu Telah Allah Gariskan Datang Kepadamu, Maka Terimalah Dengan Lapang Dada
instagram.com/henynraln
Ingat, yang memang menjadi tadirmu telah Allah gariskan datang kepadamu, ia akan menghampiri hidupmu, maka terimalah dengan lapang dada dan rasa penuh yakin bahwa inilah yang terbaik untukmu, meski kamu tidak menyukai kedatangannya.

Semua yang Datang Kepadamu Hanya Tentang Seberapa Sabar dan Ikhlas Kamu Menerimanya

instagram.com/henynraln
Karena sungguh setiap yang datang kepadamu sebenarnya hanya tentang seberapa sabar dan ikhlas kamu menerimanya, hanya sebatas seberapa rela kamu menerima pemberian-Nya.
Sebab itulah mengapa kamu jangan pernah merasa putus asa, meski hal yang datang tersebut sangat menyiksa batin. Apapun itu  harus kamu hadapi dengan berani, dengan penuh tanggung jawab dan penuh rasa sabar serta ikhlas.

Cobalah Mengalah Pada Egomu, Tundukkan Hatimu Dengan Prasangka Baik, Maka Kamu Akan Mengerti Rencana-Nya

instagram.com/henynraln
Jadi disaat hal tidak menyenangkan datang kepadamu, cobalah kamu mengalah pada egomu, tundukkan dengan prasangka yang baik, maka pasti pad aakhirnya kamu akan mengerti setiap apa yang direncakan-Nya, meski hal mengertinya dirimu secara perlahan tapi pasti.

Kamu Pasti Tidak Akan Pernah Mengeluh Sekalipun Hal Itu Tidak Menyenangkan, Bila Kamu Tundukkan Hatimu Dengan Bijaksana

instagram.com/henynraln
Iya, pastinya kamu tidak akan pernah mengeluh sekalipun hal itu tidak menyenangkan, tidak kamu sukai, dan tidak kamu harapkan kedatangannya, bila memang kamu sendiri mampu menundukkan hatimu dengan bijaksana.
Bijaksana itu sendiri seperti apa? yaitu tidak mengelak, tidak mengeluh, hanya terus berjalan dengan menjadikan ikhlas dan sabar penguat terhebatnya.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3