Jangan Buka Hatimu, Jika Tak Berniat Menjadikannya Imam yang Sesungguhnya Dalam Hidupmu

Jangan Buka Hatimu, Jika Tak Berniat Menjadikannya Imam yang Sesungguhnya Dalam Hidupmu

Jaman sekarang bukan hanya seorang laki-laki yang pandai mempermainkan perasaan wanita, karena wanitapun juga sama, kadang dia seenaknya mempermainkan perasaan laki-laki hanya karena tahu bahwa dirinya banyak yang menyukai.
Padahal, saat dia bertingkah demikian sungguh tanpa sadar dia telah mengabarkan pada dunia bahwa dirinya adalah gampangan, sebab tak bisa tegas menjaga dirinya dalam rasa malu.
Harusnya jika memang kamu mengakui bahwa dirimu dipandang lebih oleh banyak lelaki, pertahankan pamor itu dengan terus menjaga dirimu dengan bijaksana.
Jangan sengaja buka hatimu untuk melayani perhatiannya, jika memang kamu sendiri tidak ada niat untuk menjadikannya imam yang sesungguhnya dalam hidupmu.

Wanita, Meski Kamu Memiliki Hak Untuk Memilih, Jangan Sampai Kamu Permainkan Hati Seorang Laki-Laki

instagram.com/aulia52
Jangan mempermainkan perasaannya, jika dari awal kamu memang sudah tidak ada feeling terhadapnya, maka jangan buka hatimu walau niatnya hanya bercanda saja.
Karena meski kamu memiliki hak untuk menolak dan memilih atas laki-laki yang datang padamu, maka jangan sampai kamu permaikan perasannya dengan kata “kasian”.

Jangan Membuatnya Nyaman Jika Kamu Sendiri Tak Berniat Untuk Tinggal Bersamanya Dalam Ikatan Halal

instagram.com/aulia52
Menjauhlah, atau berkatalah dengan tegas bahwa kamu menolaknya, namun upayakan dengan bahasa yang sopan lagi santun.
Jangan membuatnya nyaman jika kamu sendiri memnag tidak pernah berniat untuk tinggal bersamanya dalam ikatan halal pernikahan.

Jangan Mentang-Mentang Banyak yang Menyukaimu, Lantas Kamu Seenaknya Permainkan Hati Seorang Laki-Laki

instagram.com/aulia52
Jangan sampai karena mentang-mentang banyak yang menyukaimu, lantas kamu seenaknya menerima perhatiannya, dan mempermainkan hatinya tanpa merasa bersalah sedikitpun.
Lagipula, sememaksa apapun laki-laki untuk mendapatkanmu jika kamu sendiri tak membuka hatimu dengan gampangnya, maka pada akhirnya dia akan sadar diri dan menjauhimu.

Hargai Dirimu, Jangan Sampai Keindahanmu Menjadi Hina Sebab Tidak Tahunya Kamu Menjaga Diri Dengan Bijaksana

instagram.com/aulia52
Selain itu sadarilah wahai wanita, kamu itu berharga jika senantiasa terjaga, dan akan terkesan murahan jika kamu dengan murahnya membuka hatimu pada setiap laki-laki yang mendekat.
Oleh karenanya, jangan sampai lupa akan harga dirimu, jangan sampai keindahanmu menjadi hina sebba tidak tahunya kamu menjadi diri dengan bijaksana.

Tegaslah, Jika Memang Tidak Mau Memilihnya Maka Jangan Beri Dia Harapan Palsu

instagram.com/prewedding_hijab
Ingat, jika memang kamu tidak menyukainya maka jangan pernah kamu buka hatimu walau hanya sekedar kasian terhadapnya.
Tegaslah, jika memang dari awal kamu tidak mau memilihnya sebagai kekasih halal, maka jangan memberinya pintu untuknya bisa masuk dalam hatimu, jangan beri dia harapan palsu agar hatinya tidak tersakiti.
Sumber Artikel: humairoh.c.om
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3