Loading...

Jangan Berharap Dapat Pacar Shalehah, Karena Wanita Shalehah Tidak Akan Pernah Mau Diajak Pacaran

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Lelaki, jangan pernah berharap untuk mendapatkan pacar shalehah, karena seorang wanita yang benar-benar shalehah tidak akan mau diajak pacaran. Mengapa?
Sebab ia tahu bahwa Allah tidak suka dengan hubungan yang mendekati zina, sedangkan pacaran adalah dimana suasana dan kesenangan yang ada didalamnya selalu berbau sesuatu yang mendekati zina.

Wanita Shalehah Selalu Menyadari Bahwa Sampai Kapanpun Yang Namanya Pacaran Adalah Sesuatu Yang Haram, Kecuali Setelah Menikah

hijazpictura.com
Wanita shalehah selalu menyadari bahwa sampai kapanpun yang namanya pacaran adalah sesuatu yang haram, kecuali setelah menikah.
Maka untuk para lelaki yang menginginkan pacar shalehah maka sampai kapanpun kau takkan bisa menemukannya, karena yang beneran shalehah pasti maunya langsung dilamar dan dihalalin.

Wanita Yang Benar-Benar Shalehah Tidak Akan Pernah Rela Jika Dirinya Dimiliki Hanya Dengan Sebatas Hubungan Haram

lukiehermanto.com
Wanita yang benar-benar shalehah tidak akan pernah rela jika dirinya dimiliki hanya denagn sebatas hubungan haram.
Sebab ia sangat menyadari bahwa arti memiliki hanya dapat ia rasakan seutuhnya saat dirinya dan dirimu satu dalam suatu hubungan yang sakral dan halal.

Wanita Shalehah Pasti Tidak Pernah Terlena Dengan Nuansa Pacaran, Karena Ia Tahu Ikatan Pernikahan Jauh Lebih Mengagumkan

bridestory.com
Dan pastinya wanita shalehah tidak akan pernah terlena dengan nuansa pacaran, karena ia tahu ikatan pernikahan jauh lebih mengagumkan.
Dia tidak akan buang-buang waktu bermanja-manja hanya dengan sebatas hubungan pacaran saja, karena ia sadar bahwa pacaran adalah hubungan yang sangat tidak realistis.
Karena pada dasarnya pacara hanyalah sebuah hubungan yang cuma saling mengingini tapi tak berani untuk saling memiliki.

Wanita Shalehah Tidak Sembarang Menjalin Pertemanan Dengan Lelaki Yang Bukan Mahram, Sebab Itulah Mengapa Ia Tak Mudah Baperan

DAQU Movie via youtube
Wanita shaleahh juga tidak akan semabaragan menjalin pertemanan dengan laki-laki yang bukan mahram, sebab itulah mengapa ia tak mudah baperan untuk mencicipi dunia pacaran.
Dia sadar betul bahwa dengan membatasi pergaulannya dari laki-laki yang bukan mahram, maka disitulah bentuk penjagaan hati dan diri terhebat untuk menjemput jodoh yang benar-benar baik seutuhnya.

Wanita Shalehah Pasti Akan Selalu Ingat Bahwa Hubungan Cinta Yang Baik Harusnya Dimulai Dengan Niat Dan Jalan Yang Baik Pula

rifa.co.id
Karena sampai kapanpun wanita yang benar-benar shalehah pasti akan selalu ingat bahwa hubungan cinta yang baik harusnya dimulai dengan niatan dan jalan yang baik pula.
Karena cinta mencintai tidak akan membawa keberkahan, bila dalam mencintanya ia menghilangkan cinta Allah.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait