Jangan Bangga Dulu Punya Pacar Religius, Karena yang Benar-benar Religius Tidak Mengenal Istilah Pacaran

 Jangan Bangga Dulu Punya Pacar Religius, Karena yang Benar-benar Religius Tidak Mengenal Istilah Pacaran


Jangan bangga dulu punya pacar religius, karena lelaki yang benar-benar religius pasti tidak akan mengenal istilah pacaran.
Laleki yang benar faham akan ilmu agama, pastinya tahu bahwa pacaran sebelum menikah itu adalah sesuatu yang diharamkan oleh Allah.

Lelaki Yang Beneran Shaleh Itu Anti Menjalin Hubungan Dengan Jalan Pacaran, Kecuali Setelah Menikah

Pacaran Islami#1 via youtube
Lelaki yang beneran shaleh itu anti menjalin hubungan dengan jalan pacaran, kecuali setelah menikah.
Karena ia tahu bahwa menjalin cinta sebelum ikatan halal adalah sesuatu yang Allah tidak sukai, karena hal yang demikian adalah jalan mendekati perzinahan.

Lelaki Yang Beneran Shaleh Menggunakan Ilmu Agama Untuk Mengikat Dengan Jalan Yang Halal, Bukan Memikat Dengan Jalan Pacaran

Pacaran Islami#1 via youtube
Lelaki yang beneran shaleh menggunakan pengetahuan agamanya untuk mengikat wanita yang dicintainya dengan jalan yang halal, bukan untuk memikat dengan jalan pacaran.
Maka, tak ada gunanya kau bangga dengan lelaki yang seperti itu, karena meski ia telah berilmu, ia masih tetap tak bisa mengjaga dirinya dan dirimu dari dosanya pacaran.

Lelaki Yang Beneran Shaleh Pasti Tahu Caranya Memuliakan Wanita Dengan Cara Yang Baik

pinterest.com
Lelaki yang beneran shaleh pasti tahu caranya memuliakan wanita dengan cara yang baik, ia tidak akan pacaran hanya dengan alasan untuk mengenal satu sama lain.
Karena lelaki yang memang pandai pengetahuan agamanya, akan tahu bahwa Allah menganjurkan ta’arruf sebagai jembatan saling mengenal satu sama lain.

Lelaki Yang Beneran Shaleh Pasti Faham Bahwa Wanita Dicintai Untuk Dinikahi, Dimiliki, Dan Dimuliakan, Bukan Dihinakan

Izyan.com
Lelaki yang beneran shaleh pasti faham bahwa wanita dicintai untuk dinikahi, dimiliki, dan dimuliakan, bukan dihinakan.
Karean bila ia mengaku dirinya adalah lelaki yang baik dan shaleh, maka tentu ia akan memastikanmu menjadi istrinya, bukan hanya kekasih haramnya.

Hati-Hatilah Wanita Pada Lelaki Yang Hanya Pura-Pura Baik Dan Shaleh Demi Memikat Wanita Yang Baik

Pacaran Islami#1 via youtube
Oleh karena itu, hat-hatilah para wanita pada lelaki yang hanya pura-pura baik dan shaleh demi memikat wanita yang baik.
Karena tak jarang lelaki jaman sekarang yang modusnya kebangetan, sok ngingetin shalat, ngaji, bahkan kajian dan sebagainya, tapi ujung-ujungnya nagajakin pacaran. Na’udzubillah
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3