Loading...

Jagalah Dia yang Kamu Miliki Dengan Baik Sebelum Waktu Membawanya Pergi Darimu

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Siapapun dia yang telah Allah pilih menjadi penyempurnamu maka jagalah dia dengan sebaik-baiknya penjagaan, sebab kamu akan sangat menyesal nantinya bila tiba-tiba waktu membawanya pergi darimu.
Oleh karenanya, jagalah dia, sayangi dia, dan selalu cintai dia dengan penuh ketulusan, sebab hidupmu akan terasa sangat pincang bila tiba-tiba takdir berkata “sudah cukup sampai disini”.

Jangan Menunggu Sampai Kehilangan Dulu, Untuk Tahu Betapa Berartinya Apa yang Sekarang Kamu Miliki

Meh, Sandar Pada Aku via youtube
Maka dari itu, jangan sampai kamu menunggu kehilangan dulu untuk benar-benar bersyukur, dan jangan menunggu dia pergi dulu untuk tahu betapa berartinya apa yang sekarang kamu miliki.
Sungguh hatimu tidak akan pernah sanggup menahan untuk tidak meresah, bila tiba-tiba dia harus pergi dari hidupmu.

Hargai Dia Selagi Allah Masih Amanahkan Dirinya Menjadi Tanggung Jawabmu Seutuhnya

Meh, Sandar Pada Aku via youtube
Bersyukurlah sebanyak-banyaknya atas amanah yang masih Allah berikan kepadamu. Intinya, hargailah dia seseorang yang masih setia bersamamu, karena bagaiamanapun keadaannya dia masih Allah amanah menjadi tanggung jawabmu seutuhnya.

Tidak Ada yang Tahu Sampai Kapan Takdirmu Bersamanya, Maka Pastikan Kamu Selalu Amanah Menjaganya

Meh, Sandar Pada Aku via youtube
Lagipula tidak ada yang tahu sampai kapan takdirmu akan bersamanya, maka pastikanlah dirimu mampu untuk selalu amanah menjaganya dalam keadaan seperti apapun.
Pertahankan dia meski kadang perasaan bosan mengundang untukmu menoleh kepada yang lain, karena sungguh dialah satu-satunya penyempurna terbaik yang memang telah Allah pilihkan untukmu.

Jangan Sampai Suatu Saat Kamu Menyesal Karena Waktu Telah Membawanya Kembali Kepada Allah

Meh, Sandar Pada Aku via youtube
Ingat, jangan sampai suatu saat nanti kamu merasa menyesal karena waktu seakan begitu cepat telah membawanya kembali kepada Allah.
Sebab ajal tidak ada yang tahu kapan ia akan datang, maka sebelum semuanya menjadi kenangan jagalah dia dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab yang benar.

Jangan Sampai Suatu Saat Kamu Menangis Karena Teringat Betapa Baiknya Dia Dalam Melengkapi Kekuranganmu

Meh, Sandar Pada Aku via youtube
Dan jangan sampai pula suatu saat nanti kamu menangis meratapi kepergiannya karena teringat betapa baiknya dia dalam melengkapi kekuranganmu.
Karena tidak sedikit orang mengatakan menyesal bahkan sangat menyesal tatkala dia yang pernah menjadi pelengkap terbaik dalam hidupnya tiba-tiba harus pergi darinya dan tanpa diduga sebelumnya.
Sumber Artikel: humairoh.com
Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait