Loading...

Apapun yang Datang Akan Lebih Baik Daripada yang Telah Pergi, Bersabarlah!

Loading...
SCROL ARTIKEL DI BAWAH

Mendapatkan sesuatu dan kehilangan sesuatu adalah kejutan hidup yang sangat menggentarkan hati, dimana dua peristiwa ini hanya Allah yang tahu kapan dan sebab apa terjadinya.
Terlebih tentang kehilangan seseorang yang memang dicinta sayangi, atau lebih parahanya ditinggali tanpa kepastian dan semacamnya, maka tentu perasaan hancur dan patah hati akan sangat menyiksa hati.
Namun, apapun yang kamu rasakan saat ini, cukup percaya saja bahwa yang datang nanti akan lebih baik daripada yang telah pergi. Maka bersabarlah!

Jika Yang Baik Menurutmu Pergi, Maka Yang Baik Menurut Allah Akan Datang

instagram.com/anneazka
Lunakkanlah hati untuk senantiasa sadar bahwa semua yang terjadi adalah kehendak ilahi, yang harusnya disyukuri bukan malah diratapi tak henti-hentinya.
Karena jika yang baik menurutmu pergi meninggalkanmu, maka pasti yang baik menurut Allah akan datang menghapiri.

Yakinlah, Dibalik Peristiwa Menyakitkan Ini Akan Ada Peristiwa Bahagia Yang Telah Allah Rangkai Untukmu

instagram.com/fransiska.damayantii
Jangan menjadi manusia yang pendek akal, yang ketika diberi cobaan berupa kesedihan lantas menggerutu tiada henti.
Tapi yakinlah kepada setiap keputusan Allah, karena dibalik peristiwa menyakitkan ini akan ada peristiwa bahagia yang telah Allah rangka untukmu.

Ikhlaskan Kepergiannya, Agar Kembali Tenang Bisa Dengan Mudah Kamu Lakukan

instagram.com/anputri10
Dan hal jitu yang harus kamu lakukan untuk menyederhanakan rasa sedih yang melanda adalah mengikhlaskan kepergiannya, karena dengan begitu maka untuk kembali tenangpun akan mudah kamu lakukan.
Jadi sederhana saja, ikhlaskan agar hatimu lunak dengan kata maaf, dan tak lagi mengeluh atas kisah tidak enak yang telah Allah tetapkan kepadamu.

Tidak Usah Sesali Apapun Yang Telah Terjadi, Karena Bagaimanapun Allah Tahu Yang Terbaik Untukmu

instagram.com/anikmatussh
Berhentilah menyesali apa yang telah terjadi, tidak usah terlalu meratapi apalagi sampai seakan-akan tidak terima dengan keputusan Allah, karena bagaimanapun Allah tahu segala yang terbaik untukmu.
Oleh sebab itu, pasrahkan saja kepada Allah dengan penuh rasa sabar dan ikhlas, serta teruslah berprasangka baik kepada-Nya.

Kendalikan Hati Untuk Jangan Terlalu Lama Bersedih, Karena Yang Lebih Baik Sebagai Gantinya Akan Datang

instagram.com/shireeenz
Ingat, apapun datang akan lebih baik daripada yang telah pergi, maka kendalikan hati untuk jangan terlalu lama bersedih, karena yang lebih baik sebagai gantinya akan datang.
Percaya saja pada setiap keadaan yang telah Allah suguhkan kepadamu, tidak usah mengeluh ataupun menyesalinya, sebab Allah menuliskan kisah sudah pasti dengan kebaikan dan manfaat didalamnya
Apalagi soal hati, sudah pasti akan ada hati baru yang akan menyambangimu nanti, yang pastinya lebih baik dari yang sebelumnya.
Sumber Artikel: humairoh.com

Loading...
Loading...
SCROL ARTIKEL DI ATAS
Loading...
Loading...
Loading...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait