Apapun Masalahnya, Seperti Apapun Bentuk Ujiannya. Ingatlah Bahwa Allah Selalu Membuka Pintu Rahmat-Nya

Apapun Masalahnya, Seperti Apapun Bentuk Ujiannya. Ingatlah Bahwa Allah Selalu Membuka Pintu Rahmat-Nya

Apapun masalah yang datang kepadamu, seperti apapun bentuk ujian yang datang menimpamu, ingatlah bahwa Allah selalu membuka pintu rahmat-Nya untukmu.
Artinya, tidak peduli seberapa besar dan seberapa sulit beban hidup yang kamu pikul saat ini, tetaplah ingat bahwa pertolongan Allah selalu ada untukmu.

Pertolongan Allah Itu Dekat dan Tidak Pernah Datang Terlambat, Maka Jangan Pernah Merasa Takut Akan Masalah yang Menimpamu

instagram.com/aghniapunjabi
Maka jangan pernah takut ketika kamu menghadapi problema hidup yang besar dan rumit, karena sungguh pertolongan Allah itu selalu dekat dan tidak pernah datang terlambat.
Untuk itu jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sendirian dalam kerumitan masalah yang kamu alami, karena Allah tidak akan pernah mengabaikanmu.

Rahmat Allah Itu Selalu Terhampar Luas Untukmu, Maka Jangan Pernah Kamu Merasa Lemah Dalam Masalahmu

instagram.com/aghniapunjabi
Rahmat Allah itu selalu terhampar luas untukmu, kasih sayang Allah selalu tersedia tak terhingga untukmu, maka jangan pernah kamu merasa lemah dan putus asa dalam masalah yang tengah kamu hadapi.
Datanglah kepada Allah, dekati Allah dengan rasa butuh yang besar, agar kamu tidak pernah merasa lemah dalam keadaan yang sangat tidak memungkinkan sekalipun.

Optimislah Dengan Terus Yakin Kepada Pertolongan Allah, Karena Masalah Apapun Akan Selesai Dengan Semestinya Bila Kamu Bersama-Nya

instagram.com/aghniapunjabi
Optimislah dengan terus yakin kepada pertolongan Allah, karena sungguh masalah apapun yang datang kepadamu akan selesai dengan semestinya bila kamu bersama-Nya tiada henti.
Ketahuilah, masalah yang sedang menimpamu itu terjadi atas izin Allah, maka pastikan kamu datang kepada Allah untuk menanyakan solusinya, sebab Allah memang telah mencipta masalah sudah lengkap dengan penyelesaiannya.

Allah Sudah Berjanji Bahwa Ada Kemudahan Dibalik Kesulitan, Maka Cukup Kamu Yakinkan Hatimu Dengan Terus Mengingat yang Demikian

instagram.com/aghniapunjabi
Allah juga sudah berjanji bahwa ada kemudahan dibalik kesulitan, Allah berjanji ada kemudahan bersama kesulitan, maka cukup kamu yakinkan hatimu dengan terus mengingat janji-Nya yang demikian, agar sampai kapanpun kamu selalu memiliki kekuatan untuk bersabar.

Allah Tidak Pernah Menjadikanmu Sulit Bila Tidak Ada Tujuan Baik Bersamanya. Maka Jangan Pernah Putus Asa Dalam Mengharap Rahmat-Nya

instagram.com/aghniapunjabi
Dan sungguh Allah tidak pernah menjadikanmu sulit atau menempatkanmu pada maslaah yang besar tanpa ada tujuan baik bersamanya.
Maka dari itu, jangan pernah kamu berputus asa dalam belenggu hidup yang kamu alami, dan jangan pernah pula kamu berputus asa dalam mengharap rahmat-Nya.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3