Aku Sangat Berterimakasih Kepada Allah, Karena Telah Memilihmu Sebagai Penyempurnaku

 Aku Sangat Berterimakasih Kepada Allah, Karena Telah Memilihmu Sebagai Penyempurnaku

Aku sadar bahwa aku memang jauh dari kata sempurna, tapi aku yakin bahwa aku mampu sempurna dengan kehadiranmu yang selalu sabar bersamaku.
Bahkan bila boleh aku mengungkap, aku sangat berterimakasih kepada Allah, karena telah memilihmu sebagai penyempurnaku.
Aku bersyukur karena Allah telah menjadikan aku satu-satunya yang kamu pilih sebagai pelengkampu, dan aku ingin meminta pada-Mu ya rabb, jadikanlah kami pasangan hingga ke syurga-Mu kelak. Amin

Kamu Memang Bukan yang Pertama yang Mengajariku Tentang Cinta, Tapi Kamu Satu-satunya yang Membuatku Percaya Bahwa Setia Itu Nyata

instagram.com/kkubra.bbatuhan
Serta, bila boleh aku mengungkap kepada dunia, kamu memang bukan yang pertama mengajariku tentang cinta, tapi pecayalah kamu adalah satu-satunya yang membuatku percaya bahwa setia itu nyata.
Kesabaranmu yang membuatmu mengerti bahwa kesetiaan itu ada bila kita saling bersedia untuk saling terbuka dan percaya satu sama lain.

Terimakasih Karena Kamu Telah Bersedia Melengkapi Kekuranganku, Hingga Orang Lain Melihat Bahwa Kita Mampu Bahagia

instagram.com/kkubra.bbatuhan
Aku pun berterimakasih kepadamu, terimakasih karena kamu telah bersedia melengkapi kekurangan-kekuranganku, sehingga orang lain bisa melihat dan percaya bahwa kita mampu bahagia.
Aku berharap semoga sampai kapanpun kesabaran dan keikhlasanmu selalu cukup dalam menjaga dan melengkapi apa saja yang menjadi kekuranganku.

Terimakasih Karena Kamu Telah Bersabar Mendampingiku, dan Semoga Sampai Kapanpun Akan Seperti Ini

instagram.com/kkubra.bbatuhan
Sekali lagi aku berterimakasih kepadamu wahai penyempurnaku, karena dalam keadaan yang sulit aku mengerti sendiripun kamu masih bersabar mendampingiku, dan semoga sifatmu yang demikian selalu Allah jaga sebagai jalan untuk menjagaku dalam keadaan seperti apapun.

Maafkan Aku Jika Selama Ini Aku Masih Begitu Banyak Kekurangan, Tapi Aku Akan Selalu Mengupayakan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/kkubra.bbatuhan
Aku juga minta maaf kepadamu, jika selama ini aku masih begitu banyak kekurangan dalam menjadi pelengkapmu.
Tetapi, percayalah aku akan selalu mengupayakan yang terbaik untukmu. Jika awalnya aku masih banyak salah di matamu, pandangan kita berbeda akan suatu hal, tapi dengan berjalannya waktu aku akan belajar untuk mengimbangimu.

Maafkan Aku Jika Kadang Aku Tak Bisa Dengan Cepat Memahamimu, Tapi Aku Berjanji Akan Selalu Belajar dan Belajar Mengertimu

instagram.com/kkubra.bbatuhan
Oleh karenanya, maafkan aku bila diriku tidak sebaik yang kamu harapkan, maafkan aku jika kadang aku tidak bisa dengan cepat memahamimu sebagaimana kamu memahamiku.
Tetapi aku berjanji kepadamu wahai penyempurnaku, bahwa dengan berjalannya masa aku akan selalu belajar dan belajar mengertimu, hingga sampai kapanpun kebersamaan kita akan selalu damai dan membahagiakan.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3