“Aku Punya Allah dan Allah Selalu Bersamaku” Satu Kalimat yang Harus Diterapkan Agar Tenangmu Tak Terusik

 “Aku Punya Allah dan Allah Selalu Bersamaku” Satu Kalimat yang Harus Diterapkan Agar Tenangmu Tak Terusik

Banyak yang tahu bahwa Allah adalah Dzat yang maha segalanya, maha pemberi pertolongan, dan maha mengatur segalanya. Tetapi sedikit yang mempunyai keyakinan bahwa Allah selalu bersama kita, saat cobaan datang menyapa tanpa henti dalam hidup ini.
Padahal bila “Aku punya Allah dan Allah selalu bersamaku” senantiasa kita terapkan dalam hati, sudah pasti ketenangan yang kita miliki takkan pernah terusik, walau sepelik apapun cobaan yang datang menerpa.

Bila Keyakinan Tentang Allah Sudah Selalu Menderu Dihati, Maka Sesulit Apapun Perjalanan Hidupmu Sudah Tentu Akan Membuatmu Senantiasa Baik-Baik Saja

bantenperspektif.com
Karena bila keyakinan tentang Allah sudah selalu menderu dihati, maka sesulit apapun perjalanan hidupmu sudah tentu akan membuatmu senantiasa baik-baik saja.
Karena Allah sudah menjamin hidup seseorang yang selalu bersamanya, Allah menjamin ketenangan, kedamaian, dan kemudahan baginya.

Tak Peduli Rintangan Hidup, Masalah Hidup, Dan Ujian Hidup Datang Bertubi-tubi Bila Hati Yakin Akan Kehadiran Allah, Maka Semua Kegetiran Akan Sirna

dream.co.id
Karena tak peduli rintangan hidup, masalah hidup, dan ujian hidup datang bertubi-tubi bila hati tetap yakin akan kehadiran Allah, maka semua kegetiran akan sirna.
Mengapa? Karena Allah telah menjamin ketenangan kita, oleh sebab itu ajarkanlah hati untuk slelu menempatkan Allah adalah yang pertama dihati, agar semua kegetiran hidup tak membelenggu.

Tak Peduli Seringkih Apapun Keadaanmu Akibat Kisah Hidup Yang Sangat Menyakitkan, Bila Hatimu Pandai Mencari Allah Maka Semuanya Akan Cepat Membaik

sofia-zhanzabila.com
Tak peduli seringkih apapun keadaanmu akibat kisah hidup yang sangat menyakitkan, bila hatimu pandai mencari Allah maka semuanya akan cepat membaik.
Gelisahmu, ketakutanmu, dan ketidak tenanganmu akan teratasi dengan mudah bila kalimat “Aku punya Allah dan Allah pasti bersamaku” selalu dihadirkan dalam hati sebagai penguat terhebat.

Tak Usah Meminta Untuk Jangan Diberi Cobaan, Tetapi Mintalah Untuk Selalu Diberi Kekuatan Menghadapi Cobaan Apapun Yang Datang Dalam Hidup Ini

ajib.fr
Maka, tak usah meminta untuk jangan diberi cobaan, karena tanpa cobaan iman seseorang takkan sempurna.
Tetapi mintalah untuk selalu diberi kekuatan menghadapi cobaan apapun yang datang dalam hidup ini, agar ketenangan yang kau miliki tak pernah terusik.

Tak Usah Meminta Hidup Yang Mudah, Sebab Hidup Kita Memang Telah Allah Mudahkan, Hanya Saja Hati Kita Yang Kurang Yakin Pada-Nya

ramadan.liputan6.com
Tak usah meminta hidup yang mudah, sebab hidup kita memang telah Allah mudahkan, hanya saja hati kita yang kurang yakin pada-Nya.
Allah telah memberi kita yang terbaik dalam hidup ini, hanya saja pikiran dan gengsi kita yang kadang kebangetan dalam menjalani semuanya, sehingga terasa seakan-akan menyulitkan.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3