Akan Ada Satu Doa Yang Akan Allah Sandingkan Dengan Doamu, Hingga Akhirnya Kau Bersatu Dalam Ridla-Nya

 Akan Ada Satu Doa Yang Akan Allah Sandingkan Dengan Doamu, Hingga Akhirnya Kau Bersatu Dalam Ridla-Nya

Khawatir saat umur sudah tak lagi muda dan selalu diusik dengan perkataan, kok masih betah sendiri?, kok tetap single?, kapan nikah? Semua pertanyaan itu jangan sampai mengusik ketenanganmu, jangan sampai kebahagiaanmu berubah menjadi kesedihanmu hanya karena bodohnya dirimu telah mengutuk takdir Allah pada kahirnya. Jangan!!!
Pertanyaannya adalah kamu masih tetap berdoa? Dan apakah kamu masih percaya bahwa Allah yang maha menjodohkan? Jika jawabannya adalah masih, maka untuk apa masih khawatir mendengarkan suara bising dari mereka yang hanya asal-asalan, sebab pada akhirnya akan ada satu do yang akan Allah sandingkan dengan doamu, hingga akhirnya kau bersatu dalam ridla-Nya.
Percayalah, ini hanya tentang waktu, waktu terbaik dari Allah dan perlu kamu ingat satu hal bahwa jodoh pilihan Allah akan selalu menjadi jodoh terbaik untukmu. Maka, berhentilah menggerutu dan mempertanyakan takdir Allah hanya karena kamu masih sendiri, sebab semuanya akan indah pada akahirnya.

Teruslah Berdoa Meminta Yang Terbaik, Sebab Kau Tak Pernah Tahu Doamu Yang Mana Yang Akan Allah Sandingkan Dengan Doa Jodoh Terbaik Untukmu

serambiummah.com
Kuncinya, teruslah berdoa meminta yang terbaik, sebab kau takkan pernah tahu doamu yang mana yang akan Allah sandingkan dengan doa jodoh terbaik untukmu.
Doa adalah senjata ummat muslim, lalu jika kau menyadari senjata itu mengapa masih khawatir dengan kebisingan orang lain yang terus menerus mengusikmu dengan pertanyaan konyolnya?
Ayolah, jangan lemah! Sadarilah secara bijaksana bahwa kamu punya Allah yang tentunya lebih dari segala-galanya, sebab dialah stu-satunya sang maha pengatur segalanya, dan jika kau telah sadar akan semua itu, tidak bisakah kau tenang? Sebab dia tengah mengatur siapa teman hidup bersamamu.

Bersabarlah, Jika Doa Yang Senantiasa Kau Panjatkan Belum Allah Tampakkan Didepan Matamu Secara Seksama

voa-islam.com
Bersabarlah, jika doa yang senantiasa kau panjatkan belum Allah tampakkan didepan matamu secara seksama. Sebab Allah terkadang memang mendiamkan semuanya dengan begitu lamanya tak lain hanya karena kamu menyadari bahwa yang terbaik itu didapat bukan dengan cara mudah dan seadanya.
Maka kamupun harus sadar diri, dengan apa? Denngan tak lupa berprasangka baik pada prosese yang telah Allah berikan untukmu, sehingga akhirnya apabila sudah bertemu kau tak gampang goyah menjaga ikatan pasti yang telah dipilih olehmu.

Kau Boleh Meminta Yang Seperti Apapun Kepada Allah, Asal Jangan Lupa Untuk Mengiringinya Dengan Terus Melakukan Perbaikan Diri

pinterest.com
Kau boleh meminta yang sperti apapun kepada Allah, semuanya bisa kau sebut dalam doamu, asal jangan lupa untuk tetap amengiringi apa yang kau minta dengan teus melakukan perbaikan diri.
Dan bukankah sangat tidak adil dalam hidup ini, bila kau meminta yang sangat perfect ntah fisiknya, tingkah lakukanya, pengetahunnya, dan profesinya bila kamu sendiri malah leyeh-leyeh mengharap ia mengharap.
Situ waras? Yang seperfect itu juga akan menghampiri ia yang juga senantiasa berusaha memperbaiki dirinya, maka adil dong bang…mbak…jangan hanya pandai menargetkan ingin yang seperti ini dan seperti itu, tetapi menargetkan diri untuk selalu baik tidak bisa.

Jangan Khawatir Tak Bertemu Jodoh, Bilamana Kau Masih Begitu Tangguh Dalam Memperbaiki Diri

media.ihram.asia
Maka, jangan khawatir tak bertemu jodoh, bilamana kau masih begitu tangguh dalam memperbaiki diri. Sebab, Allah takkan pernah ingkar dalam firman-Nya, maka percayalah bila sudah waktunya tiba jodoh yang kamu idamkan akan hadir dalam hidupmu melalui panjatan doa-doa yang sudah Allah lepas untukmu secara bijaksana.

Semuanya Hanya Tentang Waktu Yang Pantas Dari Allah, Sehingga Kau Akhirnya Benar-Benar Telah Pantas Bersanding Dengannya

gomuslim.tribunnews.com
Semuanya hanya tentang waktu yang pantas dari Allah, sehingga kau benar-benar telah pantas bersanding dengannya, maka tetaplah bersabar dalam doa, menjaga diri dengan baik, menjaga hati selalu merujuka pada kebaikan Allah, agar apa? Agar kau tak mudah resah saat orang lain bertanya akan sesuatu yang tak enak didengar.
Kamu punya senjata paling ampuh dalam hidupmu, bukan? Yaitu doa, teruslah mendekatkankan diri kepada yang maha menjodohkan, memintalah sesering mungkin, dan bersabarlah sebanyak mungkin, karena pada akhirnya kau akan Allah sandingkan dengan satu doa seseorang yang benar-benar memang pantas untukmu.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3