Adakalanya Lelah Adalah Sebuah Kebaikan, Jika Karenanya Kamu Bisa Kembali Berharap Kepada Allah

 Adakalanya Lelah Adalah Sebuah Kebaikan, Jika Karenanya Kamu Bisa Kembali Berharap Kepada Allah

Lelah karena selalu dikecewain, lelah karena selalu dikhianati, dan lelah karena selalu dibohongi adalah rasa frustasi yang harus kamu syukuri, mengapa? karena darinya kamu bisa sadar kepada siapa seharusnya kamu berharap.
Sebab memang adakalanya lelah itu baik untuk keadaanmu, baik untuk kembali menata hatimu, jika karenanya kamu bis akembali berharap kepada Allah azza wajalla.

Lelah Karena Sering Dikecewakan Itu Baik, Jika Karenanya Kamu Dapat Kembali Memenuhi Hatimu Berharap Kepada Sang Khaliq

instagram.com/yusra.haddad
Intinya adalah lelah karena sering dikecewakan itu baik, jika memang karenanya kamu dapat kembali memenuhi hatimu dengan kembali berharap dan yakin kepada sang khaliq.
Oleh karenanya, jangan terlalu meringkih, jangan terlalu menggerutu, karena bagaimanapun inilah jalan untukmu benar-benar kembali menata hatimu agar lebih bijaksana lagi kedepannya.

Sedih Karena Disakiti Itu Baik, Jika Karenanya Kamu Bisa Mencari Allah Dengan Secepat dan Sesigap Mungkin

instagram.com/yusra.haddad
Sedih karena diskaiti itu baik kok, asalkan dalam bersedihmu kamu tidak pernah menaruh benci kepada orang yang telah membuatmu bersedih.
Sedih karena diperlakukan tidak adil pun baik, jika karenanya kamu bisa mencari Allah denan secepat dan sesigap mungkin untuk kembali mendapat ketenangan.

Hal yang Buruk Terjadi Sekalipun Sebenarnya Indah Bila Kamu Tahu Caranya Memaknai Dengan Penuh Rasa Syukur dan Sabar

instagram.com/yusra.haddad
Atau hal buruk yang terjadi secara tidab-tiba pun sebenarnya indah bila kamu tahu caranya memaknai hatimu dengan rasa syukur, memaknainya dengan sabar, dan terus berbaik sangka kepada Allah.
Percayalah, sekalipun itu hal menyedihkan seperti ketika kamu tahu bahwa kamu dikhianati, semua itu sebenarnya baik untukmu, asal karenanya kamu bisa memknainya dengan bijaksana dan kembali berharap kepada-Nya.

Jangan Gerutui Rasa Sakit, Karena Sesakit Apapun Karenanya Kau Dapat Kembali Kepada Allah Sepenuh Hati

instagram.com/yusra.haddad
Jadi jangan pernah gerutui rasa sakit yang kamu alami saat ini, jangan mengeluhkan rasa sakit sebab kamu dibohongi, karena sesakit apapun karenanya kamu dapat kembali kepada Allah dengan sepenuh hati.

Adakalanya Rasa Perih Harus Kamu Syukuri, Karena Berkat Perih Itu Kamu Sadar Bahwa Hanya Allah yang Tidak Mungkin Mengkhianati

instagram.com/yusra.haddad
Iya memang adakalanya rasa perih harus kamu syukuri, harus kamu anggap sebagai anugerah, karena berkat perih itu kamu sadar bahwa hanya Allah lah yang tidak akan mungkin mengkhianatimu.
Bahwa hanya Allah lah yang tidak akan mungkin menyakitimu, membuatmu bersedih, dan akan selalu menepati janji.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3