Uang Hanyalah Angka-angka yang Tidak Menjamin Kebahagiaan, Karena Bahagia Itu Datangnya Dari Hati

Uang Hanyalah Angka-angka yang Tidak Menjamin Kebahagiaan, Karena Bahagia Itu Datangnya Dari Hati

Mungkin sebagian dari kita berpikir bahwa kalau seandainya kita punya banyak uang, hidup kita akan lebih enak dan menyenangkan.
Padahal kenyataannya tidak seperti itu, karena uang sesungguhnya tidak akan pernah mampu menjamin pemiliknya bakalan bahagia.
Tak sulit menemukan orang miskin masih tetap bisa sangat bahagia, walau tak punya uang, dan tak sulit nemuin orang yang meski punya banyak uang tapi hidupnya gak bahagia.

Bahagia Itu Soal Sikap Dan Pilihan, Soal Cara Pandang Kita, Bukan Soal Seberapa Banyak Materi Yang Kita Punya

standard.co.uk
Bahagia itu soal pilihan, kalau kamu bersyukur maka kamh akan bahagia. Bahagia itu soal cara pandang jika kamu melihat apa yang kamu mili adalah yang luar biasa kamu akan bahagia.
Bahagia itu bukan soal seberapa banyak materi yang kamu punya, makanya kalau kamu pandai bersyukur tak punya uang sedikit atau bahkan tak punya sekalipun kamu masih bisa bahagia.

Jika Uang Adalah Sumber Kebahagiaan, Niscaya Tak Kan Ada Orang Miskin Yang Mampu Merasakan Kebahagiaan Seumur Hidupnya

muslimah-photography.blogspot.com
Jika uangadalah sumber kebahagian sudah barang tentu tak ada orang-orang yang ingin miskin, sebab akan seumur hidupnya mereka tak akan bisa bahagia.
Makanya Allah tak pernah menjadikan uang sebagai sumber kebahagiaan, malah menjadikannya sebagai ujian.
Ujian bagi yang punya banyak uang akankah mereka akan amanah dan ujian bagi mereka yang tak punya uang, akankah mereka tetap mampu bersyukur.

Hanya Orang-Orang Matre Dan Pelit Yang Mengukur Kebahagian Itu Dari Seberapa Banyak Uang Yang Dimiliki

seribuhijabers.blogspot.co.id
Kalaupun ada orang yang mengukur kebahagiannya dari uang, insya Allah mereka termasuk orang-orang yang kalau bukan matre ya pelit. Semoga kita bukan termasuk dua tipe orang yang demikian. Amin

Punya Banyak Uang Sekalipun Belum Tentu Kamu Bisa Hidup Bahagia, Dan Jadi Miskinpun Belum Pasti Bahwa Kamu Tidak Dapat Bahagia

rougeandruche.com
Uang tidak akan pernah mampu menjamin pemiliknya akan hidup bahagia, bahkan bisa jadi sebaliknya, memenderitakan pemiliknya.
Dan miskin sekalipun belum tentu kamu tidak bisa bahagia, bisa jadi simiskinlah yang lebih bahagia ketimbang orang yang banyak uangnya.

Hanya Kelihatannya Saja Kalau Punya Banyak Uang Itu Menyenangkan, Aslinya Belum Tentu Membahagiakan Atau Bahkan Menyedihkan

quanesha.com
Yakinlah bahwa hanya kelihatannya saja bahwa memiliki uang itu membahagiakan, menyenagkan. Kalupun membahagiakan itu hanya bagimu yang suka pamer.
Jangan mengukur kebahagian itu dari banyaknya memiliki uang agar hidupmu tidak selalu fokus buat nyari uang hingga lupa bersukur.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3