Sendiri Adalah Cara Terbaik Menjaga Cinta, Bukan Karena Tak Tahu Cinta Itu Indah

 Sendiri Adalah Cara Terbaik Menjaga Cinta, Bukan Karena Tak Tahu Cinta Itu Indah

Ketika orang bertanya mengapa masih sendiri, atau ada yang bertanya emang kamu nggak tahu bahwa mencintai seseorang dalam hidup itu adalah pengalaman terindah?
Maka jawab saja dengan tegas “Sendiri sebenarnya adalah caraku menjaga cinta, bukan karena aku tidak tahu cinta itu indah, judstru aku tahu bahwa mencintai itu moment paling indah dalam hidup, sebab itulah aku memilih terjaga untuk menjaga cinta yang berhak nantinya”.
Dan ketika orang itu berkata “Alah, sok suci…”
Maka jawablah kembali dengan suara lembut “Cinta itu memang suci, maka sudah sepantasnya kita menyucikannya”, karena jika perkataan kita tadi Allah barangi dengan hidayahnya, beberapa kalimat tadi akan menyadarkannya.Iya sendiri itu bukan karena kita tidak tahu cinta itu indah, atau diperhatiin itu adalah hal yang paling menyenangkan, dan diajak berduaan itu adalah hal paling mendebarkan.
Tapi lebih bahagianya lagi jika beberapa hal tadi dilakuin dengan jalan yang sudah Allah haturkan dalam islam, semua itu akan menjadi bermakna saat kita hanya melakukannya dengan seseorang yang sudah Allah takdirkan dalam hidup dengan jalan yang baik.

Tetaplah Sendiri, Jangan Sembarangan Memberikan Hati Kepada Orang Yang Belum Tentu Dia Akhir Dari Kisah Cintamu

tekooo.com
Tetaplah sendiri meski sebagian orang menanyakan prihal mengapa kamu masih sendiri, karena jodoh tidak akan mendekat walau kamu memilih untuk hidup berdua dengan si dia dengan jalan pacaran, dan jodoh tidak akan menjauh walau kamu memilih untuk tetap sendiri.
Karena hakekat jodoh akan datang tepat pada waktunya, dan tidak usah kamu menjemputnya dengan jalan pacaran aytau semacamnya, maka dari itu tetaplah setia dalam penantian dengan terus memperbaiki diri, jangan sembarangan memberikan hai kepada orang yang belum tentu dia akhir dari kisah cintamu.

Sungguh, Sangat Berharga Jika Hatimu Diberikan Kepada Orang Yang Tidak Berhak Memilikinya

dream.co.id
Sungguh, sangatlah berharga jika hatimu diberikan hanya kepada orang yang tidak berhak memilikinya, dirimu terlalu indah jika hanya kau persembahkan pada seseorang yang belum tentu akan menjadi milikmu pada akhirnya.
Waktumu terlalu berharga jika hanya kau pergunakan untuk sesuatu hal yang tidak penting dan hanya membuatmu menyesal kelak dihadapan Allah.

Cinta Itu Akan Dirasa Mengagungkan Saat Kamu Persembahkan Hanya Pada Orang Yang Telah Menjadi Takdirmu

istockphoto.com
Cinta itu akan dirasa mengagungkan saat kamu persembahkan hanya pada orang yang telah menjadi milikmu seutuhnya, cinta itu akan membuat dirimu semakin indah saat kamu hadiahkan hanya kepada imam hidupmu, dan cinta itu akan membuatmu sempurna saat kau persembahkan hanya kepada penyempurna agamamu.

Tetaplah Terjaga, Hingga Nanti Allah Menghadirkan Seseorang Untuk Menjagamu

jalanhijab.blogspot.co.id
Maka dari itu, tetaplah terjaga dengan sempurna, hingga nanti Allah menghadirkan seseorang untuk menjagamu, pebaikilah apa-apa yang menjadikanmu menjadi berkualitas.

Tetaplah Tenang, Agar Cintamu Kepada Jodoh Sejatimu Selalu Terjaga Dengan Baik

travelingyuk.com
Tetaplah tenang, agar cintamu kepada jodoh sejatimu selalu terjaga dengan baik, tidak usah gusar melihat orang sudah pada punya gandengan, karena tak ada gunanya bergandengan jika pada akhirnya ia lepas lantaran Allah mengambilnya sebagai jodoh orang lain.
Karena yang paling indah dalam hidup adalah saat kamu pertama bergandengan dalam akad dan hingga seterusnya ia menjadi gandenganmu seumur hidup, terlebih lagi jika sampai syurga nantinya.

Biarlah Saat Ini Kamu Setia Memilih Sendiri, Asal Ketika Jodoh Sudah Datang Dengan Jalan Halal Kamu Setia Sampai Syurga

hipwee.com
Dan biarlah saat ini kamu setia memilih sendiri, asal ketika jodoh sudah datang dengan jalan yang halal kamu setia sampai syurga, tidak usah merasa negenes saat orang lain menanyakan kesendirianmu.
Karena tak ada yang salah dalam hal kesendirian menunggu jodoh, dan memang itu hal yang dianjurkan oleh Allah cinta yang kamu miliki tetap terjaga sempurna.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3