Pilihlah Wanita Yang Tulus Hatinya Dengan Iman, Yang Tak Pernah Modus Hanya Untuk Mendapatkanmu

Pilihlah Wanita Yang Tulus Hatinya Dengan Iman, Yang Tak Pernah Modus Hanya Untuk Mendapatkanmu

Dan pilihlah ia seseorang yang tulus hatinya dengan keimanan yang ia miliki, yang tak pernah modus hanya untuk mendapatkan perhatianmu, karena tak sedikit seseorang bermodus belaka dengan sok baik, sok manis, sok alim, dan sok bijaksana hanya untuk dilirik agar dirimu tertarik.
Ingat, yang benar-benar tulus itu tidak hanya bisa dilihat dari baiknya fisik semata, tetapi harus benar-benar ditela’ah melalui baiknya hati yang kita miliki.

Bukan Ia Yang Selalu Caper Dengan Selalu Mengumbar Keindahannya Hanya Untuk Membuatmu Melirik

hiveminer.com
Pilihlah wanita yang tidak selalu caper dengan selalu mengumbar keindahannya hanya untuk membuatmu melirik. Karena tak sedikit dari para wanita yang memang menyengaja membuka auratnya hanya untuk mendapatkan perhatian para lelaki.

Bukan Ia Yang Menyengaja Membuatmu Terpukau Dengan Polesan Make-Up Semata

buzzle.com
Dan bukan ia yang menyengaja membuatmu terpukau hanya dengan polesan make-up tebal semata, hati-hati barang palsu dan jangan mudah terpengaruh hanya karena kelihatan mulus dan elok dipandang, karena bisa jadi hatinya tidak semulus apa yang tengah kamu lihat.

Bukan Ia Yang Selalu Lalai Menjaga Dirinya Dengan Meninggalkan Sifat Malunya

www.verona-collection.com
Bukan ia yang selalu lalai menjaga dirinya dengan meniggalkan sifat malunya, hati-hatilah dengan wanita yang kelihatan loyal tanpa batas dengan lawan jenis, karena jika memang dia faham akan loyalitas yang sebenarnya, tentu ia tidak akan sembarangan dalam bergaul dengan laki-laki yang bukan muhrim.

Bukan Ia Yang Selalu Berpenampilan Glamour Hanya Untuk Memikat Dirimu

www.wingzfashion.com
Bukan ia yang selalu berpenampilan glamour hanya untuk memikat dirimu dan mendapat pujianmu, karena tak sedikit pula seorang wanita berpenampilan serba mewah danbilng-bling hanya untuk terlihat pantas dari pada yang lain.
padahal perbuatannya yang seperti itu tak lain hanya untuk mengemis pujian dari orang lain, karena pantas yang sebenarnya, adalah ketika ia mampu menyederhanakan segala keindahan yang dimilikinya dengan ilmu dan akahlaq.

Bukan Ia Yang Selalu Berpenampilan Kekinian Hanya Untuk Membuatmu Terkesan Dan Terpesona

adtxd.com
Dan bukan ia yang selalu berpenampilan kekinian hanya untuk membuatmu terkesan dan terpesona, karena tak sedikit pula seorang wanita apabila sudah ingin mendapatkan lelaki yang diingininya, ia mencari perhatian dengan berpenampilan kekinian, aksesories dari ujung kepala keujung kaki lengkap, padahal tak semua laki-laki bisa terpesona hanya dengan penampilan luar semata.
Karena jika memang laki-laki itu baik, maka penampilan luar semata tidak akan menggoyahkan hatinya, sebab laki-laki yang baik selalu memprioritaskan penampilan hati yang selalu tertata rapi dengan ilmu dan akhlaq, jadi ia tidak akan mudah terkecoh dengan seorang wanita yang hanya bermodu-modusan semata.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3