Perempuan Memang Harus Anggun Dan Lemah Lembut. Tapi Hatinya Harus Kuat, Tangguh, dan Tidak Lemah

Perempuan Memang Harus Anggun Dan Lemah Lembut. Tapi Hatinya Harus Kuat, Tangguh, dan Tidak Lemah

Perempuan pada dasarnya memang harus kemayu, yaitu lemah lembut dan cantik. Tetapi meski pada dasarnya perempuan harus lemah lembut, adem ayem, dan anggun, namun hatinya harus selalu terjaga kuat, tahan banting, tangguh, dan tidak boleh lemah.
Apalagi bila dikaitkan dengan tanggung jawabnya, maka perempuan tidak boleh lemah, leyeh-leyeh, dan seadanya menjadi prinsipnya sebagai seorang muslimah.

Jadilah Perempuan Yang Tangguh, Dimana Dalam Ketangguhan Itu Kamu Mampu Berprinsip Dan Berkomitmen Sebagai Seorang Muslimah

yenisafak.com
Maka jadilah kamu perempuan yang tangguh, tetapi bukan tangguh yang harus semua beban berat bisa kamu angkat dengan enteng. Namun tangguh itu artinya dimana dalam ketangguhanmu maka kamu harus mampu berprinsip dan berkomitmen sebagai seorang muslimah.
Sadarilah bahwa satatusmu sebagai seorang muslimah sungguh sangatlah besar tanggung jawabmu, maka jangan sampai kamu lupakan hal itu, karena kamu akan tetap indah bila tanggung jawabmu senantiasa kamu pertanggung jawabkan.

Jadilah Perempuan Yang Lemah Lembut, Tetapi Bukan Yang Lemah Dalam Menjaga Hati

http://forum.home.news.cn
Jadilah kamu perempuan yang lemah lembut tetapi bukan yang lemah dalam menjaga hati, artinya jadilah kamu peribadi yang selalu santun dan bijak dalam bersikap dan berperilaku.
Jagalah tutur katamu sebijak dan sesantun munking, namun hatimu harus selalu pandai tersenyum dalam keikhalsan dan kesabaran.

Jadilah Perempuan Yang Kuat, Tetapi Bukan Yang Angkuh Dan Keras Kepala

Netralnews.com
Jadilah kamu perempuan yang selalu kuat tetapi bukan yang selalu angkuh dan keras kepala, namun tegas menjaga prinsipmu dalam mengikuti aturan yang telah Allah tetapkan kepadamu sebagai seorang muslimah, dan menyadari bahwa kehormatanmu terletak dari seberapa kuat kamu menjaga keimanan ketaqwaanmu pada Rabb-mu.

Jadilah Perempuan Yang Hebat, Tetapi Tetap Santun Dalam Bertutur Kata Dan Tidak Sombong

gozzip.id
Jadilah kamu perempuan yang hebat tetapi tetap santun dalam bertutur kata dan tidak angkuh (sombong). Hiasilah dirimu dengan beragam ilmu, mulianya akhlaq, dan keimanan, tetapi meski kamu telah benar-benar menghiasi dirimu dengan tiga hal tadi, maka kamu jangan pernah lupa untuk tetap bersifat rendah hati.

Karena Perempuan Akan Indah Dimata Siapapun Bila Dia Selalu Sadar Akan Kodratnya Sebagai Muslimah Dan Selalu Tangguh Menjaga Hatinya

mulpix.com
Karena perempuan akan indah dimata siapapun, terlebih dimata sang penciptanya apabila dia selalu sadar akan kodratnya sebagai seorang muslimah dan selalu tangguh menjaga hatinya.
Bagaimana kodratnya seorang muslimah? Yaitu harus senantiasa lemah lembut, baik dalam berakhlaq, dan tak lupa menjaga sikap, perilaku, dan tutur katanya dengan baik dan bijaksana.
Sumber Artikel: humairoh.com

Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3