Percayalah, Perempuan Itu Dihargai Ketika Dia Punya Harga Diri, Bukan Ketika Dia Cantik

 Percayalah, Perempuan Itu Dihargai Ketika Dia Punya Harga Diri, Bukan Ketika Dia Cantik

Dear wanita, jangan terlalu sibuk merias diri agar menjadi cantik dan lebih menarik, apalagi jika niatmu hanya untuk dilirik dan diperlakukan baik.
Salah besar jika kamu menganggap orang lain akan berlaku baik kepadamu ketika kamu menjadi cantik. Mungkin benar yang menarik akan cepat dilirik, tapi tak semuanya yang melirik akan dapat menghargaimu.
Karena perempuan itu dihargai dan dihormati bukan karena dia menarik dancantik, tapi karena dia memiliki harga diri yang memadai.

Ingat, Cantik Semata Tak Menjaminmu Akan Terus Dihargai, Tapi Saat Kamu Memiliki Harga Diri Siapapun Pasti Akan Menghargaimu

instagram.com/bellattamim
Jadi ingatlah dengan bijak, cantik semata itu tidak menjaminmu akan terus dihargai, tetapi saat kamu memiliki harga diri maka siapapun pasti akan otomatis menghargaimu.
Jika kamu mampu mengemban tanggung jawabmu sebagai muslimah dengan tanpa celah, maka pasti orang lain akan memperlakukanmu baik tanpa harus kamu minta.

Baik Paras Semata Tak Menjaminmu Akan Terus Diperlakukan Baik, Tapi Saat Kamu Baik Hati Semua Orang Pasti Akan Memperlakukanmu Baik

instagram.com/bellattamim
Baik paras semata, memiliki fisik yang luar biasa menarik, tak menjaminmu akan terus diperlakukan baik oleh orang lain.
Tapi saat kamu baik hati, terhias dengan kesabaran, keikhlasan, dan mudah memaafkan maka pasti semua oang akan memperlakukanmu baik.

Berharta Semata Tak Menjaminmu Akan Terus Dihormati, Tapi Saat Kamu Berakhlaq dan Rendah Hati Semua Orang Pasti Akan Menghormatimu

instagram.com/bellattamim
Apalagi cuma berharta, karena berharta semata tak menjaminmu akan terus dihormati, tapi saat kamu berakhlaq dan rendah hati maka pasti semua orang tidak akan pernah sungkan-sungkan menghormatimu.
Karena semakin kamu merendahkan hati, maka semakin tinggi kedudukanmu dihadapan Allah dan dihadapan manusia lainnya.

Bukan Paras Cantikmu yang Menjadikan Orang Lain Otomatis Baik Kepadamu, Tapi Keadaan Hati dan Budi Pekertimu

instagram.com/bellattamim
Iya, bukan paras cantikmu yang menjadikanmu berharga dimata orang lain, bukan make-up tebalmu yang akan membuat orang lain menghargaimu, dan bukan pakaian mahalmu yang menjadikan orang lain otomatis baik kepadamu, tapi keadaan hati dan budi pekertimu.

Maka Lebih Pandailah Kamu Merias Hati, Akhlaq, dan Budi Pekerti, Daripada Merias Diri Agar Selalu Tampil Cantik Menarik

instagram.com/bellattamim
Maka untukmu perempuan, pandai-pandailah kamu menjadikan dirimu pantas dengan kebaikan, bukan hanya make-up semata.
Pandai-pandailah kamu merias hati, akhlaq, dan budi pekerti, jangan sampai kamu hanya sibuk merias diri agar selalu tampil cantik menarik, karena orang lain akan menghargaimu jika kamu sendiri memiliki harga diri dan kualitas diri yang baik.
Sumber Alrtikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3