Hidup Akan Sempit Ketika Lisan Kering Dari Dzikir, Hati Berhenti Dari Doa, Munajat Dan Cinta Kepada Allah

Hidup Akan Sempit Ketika Lisan Kering Dari Dzikir, Hati Berhenti Dari Doa, Munajat Dan Cinta Kepada Allah

Hidup akan terasa sangat sempit ketika lisan kering dari dzikir, hati berhenti dari doa, munajat dan cinta kepada Allah, sebab bila kita tak lupa sedetikpun dengan mengingat Allah, maka sudah tentu kehidupan yang kita miliki akan selalu menjadikan kita baik.
Sekalipun takdir yang Allah berikan kepada kita selalu buruk, tetapi ketika kita tempatkan Allah selalu yang pertama dalam hati.
Maka sudah tentu keadaan tersebut takkan menjadikan kita terbelenggu sedikitpun, sebab kita percaya bahwa dibalik takdir buruk yang Allah berikan tersebut pasti ada hikmah yang luar biasa.

Ketika Hidup Terasa Sulit, Bukan Karena Takdir Allah Yang Sempit, Tetapi Karena Hati Yang Tak Pernah Bersyukur Dengan Dzikir Pada-Nya

youtube.com
Ketika hidup terasa sulit, bukan karena takdir Allah yang sempit, tetapi karena hati yang tak pernah bersyukur dengan terus berdzikir pada-Nya.
Karena apabila hati selalu basah dengan mengucap syukur kepada Allah melalui dzikir setiap saat, maka sudah tentu perasaan untuk mengeluhpun takkan pernah ada.

Ketika Hidup Terasa Pelik, Bukan Karena Ujian Dari Allah Sangatlah Besar, Tetapi Karena Tidak Tahunya Kita Meminta Pertolongan Pada-Nya Lewat Doa

old.newsru.co.il
Ketika hidup terasa pelik, bukan karena ujian dari Allah sangatlah besar, tetapi karena tidak tahunya kita meminta pertologan pada-Nya lewat doa, karena apabila kita pandai meminta pertolongan kepada Allah saat kepelikan hidup datang menerpa.
Maka sudah tentu ujian apapun dari Allah tidak akan menggoyahkan kita untuk berkeluh kesah pada selain-Nya, dan menjadikan kita gusar.

Ketika Hidup Terasa Menyesakkan, Bukan Karena Rezeki Allah Yang Kurang Lapang, Tetapi Hati Kitalah Yang Tak Bisa Bersabar

kisahinspiratifdunia.blogspot.co.id
Ketika hidup terasa menyesakkan, bukan karena rezeki Allah yang kurang lapang, tetapi hati kitalah yang tak bisa bersabar atas segala ketetapan-Nya, sebab bila hati sudah bisa bersabar dan sadar bahwa ketetapan Allah adalah yang terbaik.
Maka hidup takkan dirasa menyesakkan, karena hati sudah tentu Allah sentuh dengan Rahman dan Rahimnya, sehingga kelapangan hati akan selalu kita rasakan.

Ketika Hidup Terasa Menyakitkan, Bukan Karena Allah Tak Mau Menolong, Tetapi Tidak Tahunya Kita Bermunajat Pada-Nya

rumahkeluargaindonesia.com
Ketika hidup terasa menyakitkan, bukan karena Allah tak mau menolong, tetapi tidak tahunya kita bermunajat pada-Nya, karena jika kita pandai bermunajat kepada Allah.
Kita terus menerus mengharap cinta dari-Nya, maka sudah tentu apapun permasalahan hidup yang membuat kita menyakitkan tidak akan pernah mengusik ketenangan kita.

Ketika Hidup Terasa Sangat Sukar, Bukan Karena Takdir Allah Yang Selalu Buruk, Tetapi Karena Tidak Tahunya Kita Memaknai Dengan Bijak Ketentuan Dari-Nya

pustaka8.blogger.com
Ketika hidup terasa sangat sukar, bukan karena takdir Allah yang selalu buruk, tetapi karena tidak tahunya kita memaknai dengan bijak ketentuan dari-Nya.
Karena saat kita pandai memaknai dengan baik dan bijak segala takdir yang diberikan oleh Allah, maka sudah tentu sesukar apapun permasalahn hidup yang kita hadapi takkan membuat kita ringkih.
Sumber Artikel: humairoh.com
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3