Cerita Keluarga Halilintar yang Punya Fans di Seluruh Dunia

Cerita Keluarga Halilintar yang Punya Fans di Seluruh Dunia

Dream Keluarga Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga yang unik dan menginspirasi. Anak-anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang berjumlah 11 juga sangat aktif di media sosial.
Mereka kerap kali traveling ke berbagai negara sambil berbisnis. Bahkan, beberapa anak dari keluarga Gen Halilintar lahir di negara yang mereka kunjungi. Dalam acara XYZ Day 2018 yang digelar KapanLagi Youniverse (KLY), Lenggogeni atau akrab disapa Ibu Gen bercerita suka duka mengurus 11 anak, dan tetap bisa traveling.
Saat traveling inilah mereka bertemu banyak orang dan membagi pengalamannya lewat buku dan vlog di YouTube Channel. Ternyata banyak orang yang penasaran dengan keluarga ini.
Mengurus 11 anak tanpa asisten rumah tangga, sering traveling, dan anak-anaknya menjalani home schooling. Para penggemar keluarga Halilintar juga bukan hanya dari Indonesia, tapi negara lain.
" Kalau fans selain Indonesia, itu Malaysia, Singapura, Amerika, Eropa kalau negara lain presentasenya kecil," ujar Lenggogeni di acara Conference XYZ Day 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu 24 April 2018.
Ibu Gen dan anak-anaknya juga menulis buku seputar pengalaman mereka sebagai keluarga besar. Pernah juga mengalami pasang surut kehidupan, tak langsung sukses seperti yang dilihat banyak orang.
Buku-buku tersebut antara lain berjudul " Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pads 2015" , " My Friends My Stars – Uzbekistan Negara Sahabat (2016)" , dan " My Brother My Builder – Malaysia My Second Home (2016)" .
Selain aktif menuliskan pengalamannya sebagai ibu dari 11 anak, Lenggogeni juga aktif sebagai YouTube-er. Ia sering mengunggah keseharian dan kesibukannya bersama anak-anaknya. Seluruh anaknya, bahkan hingga yang paling kecil sudah bisa membuat video sendiri.
Video di YouTube channel dua anak dari Lenggogeni, yaitu Atta Halilintar dan Saai Halilintar, seringkali menjadi trending. Mereka juga sudah bisa mendapatkan uang sendiri dari video karya-karyanya.
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3