Mengejutkan !!...Mantan satpam ini, Terpilih Menjadi Seorang Presiden

Mengejutkan !!...Mantan satpam ini, Terpilih Menjadi Seorang Presiden
Tidak terdapat seseorang manusia juga yang dapat mengenali kehidupan seorang di masa yang hendak tiba dan juga cuma allah sajalah yang mengetahuinya. dapat jadi seorang yang dikala ini jadi pegawai rendahan berbeda jadi orang yang disegani di setelah itu hari.


itu pula yang dirasakan oleh seseorang laki - laki muslim yang menggambarkan penduduk negeri gambia. suatu negeri kecil yang terletak di afrika tengah. laki - laki berumur 51 tahun yang memperoleh keberuntungan jadi seseorang presiden ini bernama adama barrow.


tidak banyak yang ketahui bila nyatanya orang no satu gambia tersebut dahulunya menggambarkan anggota satuan pengamanan (satpam) di agen property argos di london inggris.


barrow seorang diri lahir di desa tepi sungai yang terletak jauh di pedalaman. sehabis memperoleh beasiswa sma dan juga bersekolah di ibukota banjul, dia juga bekerja di industri lokal bagaikan sales manager industri gas.


mau dapat melanjutkan tarbiyah buatnya terbang mengarah london sambil mengumpulkan modal buat membikin bisnis. sehabis jadi presiden gambia, pribadinya tidak segan ataupun malu menggambarkan pengalamannya bagaikan seseorang satpam. terlebih lagi malah dia bangga terhadap pekerjaan tersebut.



" hidup merupakan proses, dan juga inggris amat menolong aku jadi orang serupa saat ini ini. bekerja 15 jam satu hari membangun manusia, " ucap barrow kepada setiap hari le monde.
baca pula : allahu akbar.. . . . . ! ! ! ! ! ! presiden gambia mendeklarasikan negaranya jadi republik islam. bantu sebarkan laporan baik ini


melalui profesinya tersebut, barrow jadi seseorang yang disiplin, simpel dan juga bekerja keras. dia juga saat ini telah dikaruniai 5 orang anak dan juga jadi muslim yang taat. terlebih lagi dia melaporkan dengan tegas kalau keimanan sanggup memusatkan jalur hidup dan juga politiknya.



" bila kamu seseorang religius tentu hendak mempengaruhi pada diri kamu, " tuturnya.



walaupun berpengalaman dalam bidang bisnis, tetapi barrow diucap kurang pakar dalam politik. hendak namun warga senantiasa memegang janjinya buat dapat melaksanakan pergantian di gambia sehabis mengenali kisahnya yang inspiratif.



sedangkan itu abdul yaseen (45 tahun) yang semenjak dahulu tahu dengan barrow di inggris mengaku tidak yakin bila mantan satpam tersebut jadi seseorang presiden.



" ini serupa susah dipercaya, ia dapat berangkat dari pekerjaannya dan juga jadi presiden, " kata yaseen.






( sumber : kabarmakkah. com )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3