Mengapa Orang Kafir, Sebaik Apapun Tetap Masuk Neraka? Jawaban Zakir Naik Buat Pemuda Liberal Terbungkam Seribu Bahasa…..!!!!

Mengapa Orang Kafir, Sebaik Apapun Tetap Masuk Neraka? Jawaban Zakir Naik Buat Pemuda Liberal Terbungkam Seribu Bahasa…..!!!!
Salah satu kepercayaan dalam islam merupakan orang kafir, walaupun suka berbuat baik, dia hendak masuk neraka dan juga kekal di dalamnya. terlebih bila sudah kafir lalu memusuhi dan juga memerangi islam.

allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَالْمُشْرِكِينَ فِي نَارِ جَهَنَّمَ خَالِدِينَ فِيهَا أُولَئِكَ هُمْ شَرُّ الْبَرِيَّةِ

“sesungguhnya orang - orang yang kafir ialah pakar kitab dan juga orang - orang yang musyrik (hendak masuk) ke neraka jahannam; mereka kekal di dalamnya. mereka itu merupakan seburuk - buruk makhluk” (qs. angkatan laut (AL) bayyinah: 6)

dokter zakir naik sempat ditanya tentang prinsip tersebut. karna yang bertanya merupakan non muslim, pakar perbandingan agama itu juga memakai analogi buat menjelaskannya.

“saudara, bila kita menjajaki tes, semisal saya tes ke akademi besar, terdapat 6 tes yang wajib kuikuti: sains, matematika, bahasa inggris, bahasa india, sejarah dan juga geografi, saya wajib lulus seluruhnya. bila saya menemukan nilai 100 dalam 5 mata pelajaran tetapi dalam satu pelajaran, sains, saya menemukan nilai 20, apakah saya hendak lulus? saya hendak kandas, ” kata dokter zakir naik.

“jadi sama serupa itu, persyaratan buat berangkat ke surga yang kesatu kau wajib mempunyai iman, setelah itu amal saleh, mengajak teman kepada kebenaran dan juga menasehati teman supaya bersabar.

kau bisa jadi orang yang baik, kau bisa jadi bersedekah dan juga sebagainya, tetapi bila kau tidak memiliki iman, bila kau tidak beriman kepada tuhan yang maha esa, bila kau tidak menyembah si pencipta yang sejati, kau kandas dalam ujiannya.

jadi supaya engkau lulus, kau wajib lulus dalam keempat persyaratan ini: iman kepada tuhan yang maha esa, jangan menyembah berhala, tidak beriman kepada tuhan yang salah. yang kedua, melaksanakan amal kebaikan. yang ketiga, mengajak teman dalam jalur kebenaran (dakwah). yang keempat, menasehati teman supaya bersabar.

bila kau tidak beriman kepada tuhan yang maha esa dan juga kau menyekutukannya, hingga kau tidak lulus dalam tes akhirat. kau kandas. ” [ibnu k/tarbiyah]







( Sumber: http:// www. gemarakyat. id/mengapa-orang-kafir-sebaik-apapun-tetap-masuk-neraka-jawaban-zakir-naik-buat-pemuda-liberal-terbungkam-seribu-bahasa/ )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3