Heroik !! Hanya Dengan Kekuatan Cinta Pemuda NTT Ini Mampu Selamatkan Ibunya Tenggelam di Laut. Ribuan Orang Berdecak Kagum Liat Aksinya

Heroik !! Hanya Dengan Kekuatan Cinta Pemuda NTT Ini Mampu Selamatkan Ibunya Tenggelam di Laut. Ribuan Orang Berdecak Kagum Liat Aksinya
Pemuda nusa tenggara timur (ntt) , abubakar tong (25) , melaksanakan aksi menggetarkan dikala perahu nelayan yang ditumpangi ibunya tenggelam. ia nekat berenang ke laut buat menyelamatkan ibunya, mustafia tong (56).

perahu nelayan yang ditumpangi ibunya itu mengarah kabupaten rote ndao, ntt, pada jumat 3 februari 2017. nahas, perahu tenggelam, dekat jam 15. 30 waktu indonesia tengah (WITA).

" aku yang antar bunda ke perahu mengarah rote. seketika mama telepon bahwa perahu ingin tenggelam, " ucap abubakar

begitu mendengar laporan tersebut ia panik dan juga langsung berlari ke tepi laut. nyatanya benar, perahu nelayan yang ditumpangi ibunya sudah tenggelam karna hantaman gelombang besar akibat badai.
dikala itu, ia menelepon pihak regu sar namun tidak direspon. takut hendak keselamatan ibunya, abubakar nekat terjun ke laut dan juga berenang melawan arus mengarah perahu.

" aku tidak ketahui wajib berbuat apa, nyawa bunda aku lagi terancam dan juga itu di depan mata. aku ambil keputusan wajib membantu bunda aku. beruntung gelombang memukul perahu sampai mendekat ke tepi laut. alhamdulilah, bunda aku selamat dari badai itu, " kata abubakar.

sehabis sukses membantu ibunya, abubakar terkapar lemas karna keletihan dan juga kram. regu sar yang datang di posisi berbarengan masyarakat lain dan pihak kepolisian langsung mengevakuasi segala korban yang lain ke rumah sakit sk lerik kota kupang, ntt. dikala ini, ketujuh korban perahu tenggelam sudah keluar dari rumah sakit.

suatu perahu nelayan berkekuatan 2 gt, kepunyaan mashar (45) masyarakat desa palela, kecamatan rote timur, kabupaten rote ndao, ntt dihantam gelombang besar dikala bakal berangkat dari kupang mengarah kabupaten rote ndao, jumat 3 februari 2017, dekat jam 15. 30 waktu indonesia tengah (WITA).


perahu yang mengangkat 7 penumpang itu tenggelam usai dihantam ombak. segala korban dievakuasi ke rumah sakit sk lerik kota kupang buat menemukan perawatan.

joko, kapten kapal menuturkan, dia berbarengan 6 korban yang lain bakal berulang ke rote ndao sehabis menjual ikan di kota kupang, ntt. dikala datang di tengah laut, perahu nelayan yang dikemudikannya dihantam gelombang besar sampai bilik perahu bocor.






( sumber: https:// oke- bagikan. blogspot. com/2017/03/heroik-hanya-dengan-kekuatan-cinta-pemuda-NTT-ini-mampu-selamatkan-ibunya-tenggelam-dilut-ribuan-orang-berdecak-kagum-liat-aksinya. html )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3