EROPA MARAH! Erdogan Akan Persatukan Islam di Dunia, Aceh Bakal Jadi Ibukota Asia Tenggara

EROPA MARAH! Erdogan Akan Persatukan Islam di Dunia, Aceh Bakal Jadi Ibukota Asia Tenggara
Hiduplah di area yang lebih baik. kendarai mobil tersadu. tinggallah di rumah tersadu. bikinlah tidak cuma 3 anak, tetapi 5. karna kalianlah masa depan eropa. itu hendak jadi ganjaran tersadu atas ketidakadilan terhadap kamu, " ucap presiden turki recep tayyip erdogan dalam suatu unjuk kerasa minggu kemudian di kota eskisehir. perkataan erdogan itu diperuntukan kepada dekat 4, 6 juta masyarakat turki yang tinggal di eropa.

baru - baru ini sebagian rakyat eropa meyakini ancaman islamisasi di daratan biru itu nyata. perihal yang sesungguhnya kelewatan tetapi erdogan, dengan jadwal politiknya, terus menjadi membikin rakyat eropa geram dan juga para pemimpin mereka berang.

minggu kemudian presiden turki itu menuding uni eropa telah mengawali perang salib dan juga bulan sabit sehabis majelis hukum eropa mengizinkan para pemberi kerja buat memohon pegawainya tidak mengenakan jilbab.

tidak cukup hingga di sana. " turki bukan negeri yang dapat kamu tarik dan juga dorong semaunya. turki bukan negeri yang warganya dapat kamu seret - seret, " kata ia kepada wartawan di ankara rabu kemudian.

menjawab teror di gedung parlemen inggris sebagian hari kemudian erdogan seakan menemukan olahan buat berulang mengancam eropa.
" bahwa mereka masih senantiasa begini, tidak hendak terdapat sejengkal tanah juga yang nyaman di eropa. eropa hendak sirna oleh ini (gempuran terorisme) , " kata erdogan, serupa dilansir bloomberg, jumat kemudian.

para tokoh yang meniupkan isu islamisasi di eropa ini di antara lain merupakan geert wilders, politikus sayap kanan belanda. wilders menyebut dikala ini yang tengah terjalin di eropa merupakan penjajahan muslim gelombang ketiga. yang kesatu terjalin pada 732 masehi dengan pasukan bersenjata, yang kedua pada 1683, dan juga ketiga dengan trik terselubung, melalui isu imigran dan juga perkembangan penduduk.

isu islamisasi melalui perkembangan penduduk itu seakan benar sesuai dengan perkataan erdogan yang menyarankan masyarakat turki buat memiliki lebih banyak anak di eropa.

bukan cuma itu, erdogan pula hendak merangkul aceh bagaikan pusat islam di asia tenggara.

dalam suatu debat di parlemen belanda, widers sempat bilang, para imigran muslim di eropa dikala ini merupakan kolonial. mereka tiba ke daratan biru bukan buat membaur tetapi mengambil alih, menundukkan kita, kata ia.

gagasan demikian pula timbul dalam suatu novel karya pengarang prancis yang terbit pada 1973 silam, kamp orang - orang suci. novel ini jadi novel kesukaan marine le pen, tokoh sayap kanan prancis yang saat ini maju dalam pencalonan presiden.

di dalam novel itu ditafsirkan gimana prancis dijajah secara budaya tanpa senjata oleh gelombang pengungsi yang menggunakan kelemahan negeri barat buat mengambil alih kekuasaan.

erdogan barangkali tidak sempat berpikir buat jadi seseorang sultan yang menjajah eropa ataupun pemimpin perang salib versus bulan sabit semacam itu. ia tidak memiliki cukup banyak pendukung di jerman, belanda belgia ataupun di negeri lain di eropa, di mana masyarakat turki sudah membaur dengan penduduk setempat semenjak mereka diterima bagaikan kelas pekerja usai perang dunia kedua.

tetapi ucapan - ucapan erdogan tampaknya cukup sukses merangsang kemarahan masyarakat daratan biru dan juga para pemimpin mereka. [pan]





( sumber: http:// www. rakyatsumatera. com/2017/03/eropa-marah-erdogan-akan-persatukan. html )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3