Disangka Tidur, Tukang Mie Ini Ternyata Sedang Melakukan Hal Yang Sangat Menakjubkan

Disangka Tidur, Tukang Mie Ini Ternyata Sedang Melakukan Hal Yang Sangat Menakjubkan
Jangan menghitung seorang dari luarnya benar benar terdapatnya. perihal ini teruji dari penampilan seseorang tukang mie ayam yang serupa mayoritas orang dagang mie yang lain. dengan gerobak yang simpel dan juga pakaian seadanya, dia juga menunggu pelanggannya sambil duduk di sofa plastik yang dibawanya dari rumah.

dikala itu ada 4 orang pembeli yang memesan mie ayam kepada tukang mie tersebut buat dimakan di tempat. sehabis melayani keempatnya, tukang mie itu setelah itu nampak duduk sambil tertunduk seolah lagi tertidur. salah seseorang pembeli yang bakal memohon ekstra jatah juga mengurungkan niatnya.

tetapi nyatanya penjual mie tersebut mengatakan, “mau nambah apa mas? ”

nyatanya penjual mie ayam tersebut tidak tidur serupa yang diperkirakan semenjak dini. kesimpulannya pembeli itu juga memohon buat menaikkan jatah mie yang dipesannya. sehabis tuntas dan juga bakal membayar, salah satu pembeli bertanya tentang keadaan penjual mie tersebut.

“lelah ya pak? ”

“enggak, biasa saja mas, ” jawabnya.
“oh ngantuk ya pak? ” tanya pembeli penasaran.

“nggak.. aku lagi menghafal dan juga nanti sore tes, ” ucapnya yang langsung mengena pada hati keempat pembeli tersebut.

nyatanya tukang mie yang disangka tidur itu malah lagi menghafalkan angkatan laut (AL) qur’an. terlebih lagi dia terencana menjajaki program hafalan qur’an, walaupun padat jadwal bekerja. dikenal kalau penjual mie ayam itu menggambarkan salah satu jamaah masjid yang tiap pagi ataupun sore menjajaki kajian hafalan qur’an.

lalu bagaimanakah dengan kita yang masih mempunyai waktu luang cukup banyak? mudah - mudahan diamnya kita juga merupakan menyebut nama allah dan juga mengagungkan kalimat - nya.

wallahu a’lam










( sumber: https:// oke- bagikan. blogspot. com/2017/03/disangka-tidur-tukang-mie-ini-ternyata-sedang-melakukan-hal-yang-sangat-menakjubkan. html )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3